Sunday, February 04, 2007

Ami

Ast 4 feb 2007 14.55
Alhamdulillah atuh klo memang ami gituh mah. Ndes cuma selempang aja, namanya juga perjalanan bathin ami ma siteteh kan gak nyaman jauh dari pengharapan andika.
Iya a, tentunya ndes tetep akan berusaha buat pelihara silaturahmi ma siteteh. Tapi kan terserah dianya. Klo lihat gelagat terakhir mah kayaknya siteteh juga lagi ancang2 buat terbang menjauhi ndes. Coba aja, ndes kirim 2 imel di yahoo tapi jawabnya di astaga. Mana dia bilang klo lama jawabnya jangan marah ya. Kayaknya sikapnya sama deh seperti ka ami, "aa jangan berburuk sangka klo as3 gak bales imel atow sms aa". Kan sama aja boong gituh a. Kita tunggu ajah deh gimana maunya.

Gimana kabar di Sukabumi? Banyak hujan gak? Klo di kawasan Jagotabok mah lagi banjir2an dimana mana. Tapi Alhamdulillah K56 sama K31 gak banjir. Kabar terakhir K31, semalam pintu air belakang Sogo dibuka jam 3. Karena ketinggian di pintuair Manggarai sudah 1025 cm. Mana masih banyak kiriman air dari Bogor. Ini kan salah nya para lelaki Jakarta yang hobbi banget klo kencing di Bogor. Kata ambu dah 2 hari PDAM mati. Atuh ngambil air dari jetpump Masjid. Karena banyak yang ambil jetpump panas lalu mati. Barusan ambu telepon, PDAM dan Masjid sudah jalan lagi. Ndes ma aa di rumah aja. Mo ka abah ato ka Gaby aja gak brani takut terkepung banjir.

---pesan dari user ini / message from this user---

4 feb 2007 02.02
Gak lah nok, masa ami marah2 atau ngamuk2 gitu. Memangnya ami sebangsa kebo dungkul apah? Bagaimanapun juga ami tetap sayang kok ka neng as3. N gak akan mudah buat melupakannya begitu aja. Kapan kasih sayang ami ka neng as3 kayaknya dah kedalon. Cuma karena ada ketaksefahaman aja makanya saling jadi penyakit. N karena kesadaran buat saling menjaga kebersihan hati dan martabat kemanusiaan kita saja, makanya ami nyatakan undur diri juga. Apalagi klo disangkutkan sama ungkapan nok takutnya kami memang jodoh cuma jalannya aja yang tarahal matak geumpeur. Kan akan sulit dimasa datang buat penenteraman sanubari.
Maaf ya nok, klo ami tampak gak bisa tegas. Tapi terhadap dilema kasih sayang ka neng as3, terpaksa ami bersikap ambivalens juga. Kan bohong aja klo ami bilang dah gak cinta ma neng as3. Subhanallah. Ami lakukan undur diri terutama buat menjaga kebaikan, kehormatan, martabat, pribadi dan integrias neng as3 dan kebaikan kita bersama. Nok doain aja biar kami bisa melaluinya dengan baik.

Nok, jangan salah ya. jeng Nani memang sosok khusus. Mana cantik ayu, mana darah biru, mana intelek, mana agamis. Tapi hubungan kami sebatas profesionalitas kok. Beliau satu2nya mojang yang ada dalam tim sukses. Tentu nya menjadi tanggung jawab ami buat jaga kehadirannya. Sikap mas Seno dulu itu bukan salah2 teuing ami kok. Tapi sekarang sudah all clear. Iya sih, pada dasarnya jeng Nani memang ceria namun tugas dan tanggungjawab intelektuil nya yang membuatnya kaku dan bicara seperlunya aja. Ami ingat aja perhatian dan kepeduliaannya disaat ami sakit. Ko gak ada dik Tanti, tentunya beliau yang akan menunggui ami selama di RS Bunut. Intuisi Abah tentu boleh dipegang, tapi nok benar siapa yang tahu akan Sirri Allah SWT. Manusia cuma dharma wawayangan wungkul. Saran ami, nok jaga hubungan baik dengan neng as3 ya. Bukan untuk ami, tapi kalian kayaknya saling cocok aja. Wassalam.

No comments: