Tuesday, February 20, 2007

Aryo

Astaga 20 feb 2007 09.25
Selamat pagi mas Aryo. Setelah otda Jakarta tidak lagi menjadi barometer pembangunan. Setiap daerah berhak membangun menurut keperluannya masing2. Namun dimanapun setiap jengkal tanah di tanahair lagi berlomba buat membenahi diri buat kenyaman dan kesejahteraan masyarakat. Sesuatu yang gak gampang diraih karena banyak hambatan tradisionil. Walah hebat banget ceritera mas Aryo, kayak dosen aja yang banyak memberikan wawasan kepada desi. Makasih ya mas.

Chevron Texaco? Abah ada keponakan yang juga kerja di unit Minas. Tradisi bisnis perminyakan di tanahair kita masih meraksasa yang seharusnya memberikan kemampuan lebih kepada daerah buat membangun apa aja. Juga sains bagi para pelaku kita yang ikut terjun. Mas Aryo misalnya. Makasih buat info solar turbine. Hehehe klo desi sampaikan tulisan mas Aryo ini, abah pasti tertarik karena beliau punya kecenderungan akan sains & teknologi. Meskipun turbine seperti itu gak praktis buat dimasyarakatkan karena hanya buat mega proyek saja. Jadi Balikpapan itu kilang pengeboran, klo refinery dimana? Klo gak mukin di Bpn, lalu homebase mas dimana?

Hidup kita nyata benar bedanya. Klo desi cuma pekerja rangkap. Jadi isteri sejak usia 17 tahun, lalu kuliah sambil bantu suami bikin usaha mandiri dibidang multimedia dan periklanan sesuai dengan jurusan yang kami tekuni. Hasilnya gak gede tapi lumayan buat hidup n menimba ilmu kudu aja kok mas. Mas tentu dengar klo Jkt dan sekitarnya banjir bandang. Tapi muji syukur kediaman desi n keluarga abah gak kena. Ada besan abah yang ketumpangan aa Arief sekeluarga juga gak kena kecuali areal kluster dan jalanan sepaha orang dewasa. Mas beruntung karena berada diketinggian, mana klo bepergian tentu disediakan akomodasi oleh perusahaan. Jaga sehat kuat ceria buat sukses ya mas.


---pesan dari user ini / message from this user---

19 feb 2007 16.02
oke deh, balikpapan kotanya belum secanggih jkt lah namun seperti akan mengarah kesana karena pembangunan nilai M an hampir di setiap suduk kota dari hotel, pasar canggih, swalayan, gedung olahraga dsb.
bpn kotanya panas namun skr musim hujan belum sih pernah banjir sedahsyat jkt namun kotanya yang bergunung2 cendrung yang lembah kemungkinan akan kena banjir kelak jika saluran air gak canggih......ahk tapi itu urusan pemkotlah toh saya gak menetap di bpn.......
aq kerja di chevron texaco perush yang bergerak dibidang oil n gas.............u east kaltim sih cvx masih kalah ama total namun untuk indonesia no 1karena di bantu ama yang di sumatera.
aq kebetulan ada di bidang solar turbine menangani maintenance...............solar turbine adalah sejenis engine yang menyerupai engine pesawat cuma functionnya sedikit beda yaitu u mendorong gas u mempunyai press yang lebih besar sehingga bisa nyampai ke kilang.
kerjanya sih dilokasi dg sistem 2 mgg kerja 2mgg off lumayan untuk ngambil project yang lain........................
apa lagi donk ceritanya...kamu deh yang nyambung asal rame.............................

No comments: