Saturday, June 24, 2006

Ridaryanto



23 Jun 2006 14:06:16
Ridaryanto
Hehehe iya lah mas. Kata abah kenangan yang paling gak mudah dilupakan adalah kenyataan saat baru pindah dulu sampai 20 tahun kemudian, areal Kebon Kacang itu rawan banjir bandang. Hujan sejam aja banjir selutut. Kadang hujan sebentar aja juga banjir. Lalu menyalahkan warga Bogor yang katanya ambil kesempatan buka pintu air Depok. Mana saat itu masih banyak ular dan lintah lagi.
Makasih mas, iya kita saling mendoakan untuk abah bisa mencari lahan baru yang gak jauh2 dari sini. Klo kata abah, mana sekarang banyak rohto yang bikin mata jadi terang benderang. Dasar abah aja yang masih suka ganjen ya mas. Dasar lanang, hihihi......
Makanya betul kata mas, domisili dekat masjid buat ladang pahala.

---pesan dari user ini / message from this user---

wah Des, iyalah Abah agak berat ninggalin tempat yg lama, habis sdh dr th1954 sdh ditungguin ya tentunya banyak kenangannya alias memory dibawah daun sukun, he....he. Ya tak apa pindah klu prospek atau Rezeki ditempat yg baru lebih baik lagi dan aman. Ya namanya pindah ataupun membangun lagi tentu biayanya tak sedikit tp Insya Allah rezekinya ada saja nanti. Yg namanya mau usaha tentu ada jalan dan petunjuk dari Allah SWT. Klu disebelah Mesjid lokasinya asyiiik jg tuh habis klu pas masuk waktu Sholat tinggal keMesjid jd malah bisa selalu berjamaah, kan Sholat berjamaah itu lebih besar Pahalanya dr pd Sholat sendirian tul tak ....?. Tp Mas yakin nanti Abah akan betah jg ditempat baru.



23 Jun 2006 13:06:46
Ridaryanto
Waalaikumsalaam wr wb.
Selamat siang mas. Maaf baru sekarang desi bisa balas. Amiien Yaa rabb. kayaknya sama juga harapan setiap orang terhadap anaknya ya. Dulu ke mas Ridar, sekarang mas ke putra, nanti putra ke cucu. Tapi memang bukan cuma kewajiban tapi juga kebajikan kok. Itu juga tugas kita orangtua. Tul gak mas?

Hari ini packing barang2 elektronik selesai, tinggal pindah besok atau lusa. Hanya abah tampaknya berat meninggalkan area yang telah ditempatinya sejak tahun 1954. Mana prospek buat usaha apa aja bagus banget. Mana banyak rohto buat cuci mata. Makanya abah juga lagi cari tempat, entah kontrak entah beli didekat2 situ. Ada rumah tua 60M2 sebelah masjid agak kedalam dari posisi sekarang mintanya 350juta. Mana kudu dirubuhin, mana kudu dibangun kembali jadi ruko. Walah pirang2 akeh tenan cicise.

Iya mas desi ke kampus, makanya ngenetnya baru sekarang sesenggangnya aja. Bentar lagi juga masuk kelas lagi. Dah gitu pulang bareng Aa. Nanti malam mau ke Citra Raya hadiri tahlilan malam ke 7 Aki nya Gabby yang wafat seminggu yang lalu. Monggo mas sampeken opo wae pemaksudan panjenengan.
Semugo segalonyo ado nian dalam lindungan Allah SWT. Maaf, nulis kok ramei kayak lotek bae ya mas. Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

Ass Wr wb Des, selamat pagi dan selamat menjalankan rutinitasnya. Insya Allah Des, anak mas yg no. 2 akan hijrah ke SD ya Insya Allah bisa menjadi anak yg berguna bagi Agama, Negara dan Keluarganya, Amin. Gimana pagi ini apa akan pergi kuliah nih atau pas lg libur ?. Soal pindah warnetnya apa sdh rampung semua tuh...., jgn sampai ada kelupaan.

No comments: