Saturday, June 24, 2006

yulda kurniawan




23 Jun 2006 22:06:24
yulda kurniawan

Maaf yulda, kami bukannya gak mau ketemuan sama kamu. Tapi saat2 ini 2 atau 3 bulan kedepan kami kayaknya bakal banyak menghadapi urusan deh. Aa aja dah 3x membatalkan proyek karena ada perubahan mendadak dari pimpro untuk akselerasi yang gak mungkin aja bisa kami penuhi. Makanya klo kamu ada keperluan apapun mendingan tulis aja disini. Nantinya begitu terbaca aku coba fahami sekalian kasih soluisi yang perlu. Daripada memaksakan diri buat ketemuan, ternyata sambil bincang pikiran kami goyang kayak layangan singit. Ntar kamu tersinggung lagi. Mana kamunya dah susah2 ajak Ika lagi. Mana kudu make taksi lagi. Mana kamunya dah bawa oleh2 pizza keju lagi. Mana dah bawa selusin sirup Marjan lagi. Kapan kamunya bisa pulang manyun, mana tekor mana gak dapet solusi mana dicubitin Ika lagi. Makanya tulis disini aja ya. Mo nulis disini aja kamu aduh2an. Gimana klo begitu ketemu Anjel belum apa2 kamu kesengsem gak bisa ngomong. Huh gak tahu aja dia.

---pesan dari user ini / message from this user---

Aduuhhh....gmn ngomongnya ya ? Kayaknya akan lebih baik kalau kita ketemuan deh Des, soalnya saya berniat utk mengobrol panjang lebar niih. Yaah, sekalian utk mengenal kamu secara langsung gituuu. Tapi, jgn salah sangka dulu, saya nggak ada maksud apa-2 kok, malah saya berharap kalau suami kamu juga bisa saya temuin.
Mungkin kamu ada waktu....????



23 Jun 2006 22:06:45
yulda kurniawan

Kamu ini kok suka aneh2 sih? Gaya bahasa kamu kayak laporan pandangan mata lapangan hijau yang banyak gocekannya deh. Memangnya ada apa sih? Todepoin ajah ngapah? Heran, jadi lanang kok suka banget bikin bingung kayak yang bletak belenong kagak ada kudanyah. Hayoh jawab dulu apaan tuh yang bletak belenong kagak ada kunyah gerangan? Huh kayak yang lagi mabok laler aja.

---pesan dari user ini / message from this user---

Des, saya mau kasih tau kalau (mungkin) saya tdk bisa sesering spt biasanya utk berkirim-kirim email ke kamu, yaah sebetulnya sih nggak cuma sama kamu aja tapi sama semua yg udah mengenal saya disini (alhamdulillah, dgn ikut bergabung disini saya jadi mempunyai banyak teman).
Tapi, tenang aja Des. Biar bagaimanapun saya akan menyempatkan waktu utk terus berhubungan dgn kamu. Karena saya merasa kalau kamu sudah saya anggap sbg salah satu \\\"sahabat\\\" yg terbaik bagiku, kamu selalu ada waktu utk membalas keluhan-2ku yg \\\'konyol\\\', dan satu hal yg pasti.....Dgn mengenal kamu, saya merasa seperti mendapatkan semangat baru (cieeee.....bahasanya ?).

Mungkin kamu merasa aneh ya kenapa saya ngomong begini ?

Ini dikarenakan..............????????



23 Jun 2006 22:06:19
yulda kurniawan

Waalaikujmsalaam wr, wb.
Alhamdulillah khabar kami baik. Makaksih ya.
Tugas rutinku ya biasa aja gak ada tambahan yang khusus.
Maksud kamu nonton bola dunia di tepe? Gak tuh kami gak sempat.
Yang iya kami lagi sibuk ngedit beberapa proyek video.
Mana kudu bantu ngemoning Gabby, mana bantuin keluarga teh Wiena yang tgl 16 Juni 2006 ayahandanya wafat dalam usia 68 tahun. Mana kudu bantuin abah packing dan angkut barang2 pindahan dari Kebon Kacang. RS Sunda Parahyangan yang dulu kamu datang itu kini telah musnah, tertimpah uang logam setruk tangki. Makanya kami kudu buru2 pindah mencari tempat baru yang prospektif. Begitulah laporan pandangan mata kami saat ini.
Anjeli Desi, GabbyTV, Jakarta. Selamat malam. Hihihi.

---pesan dari user ini / message from this user---

Assalamu\\\'alaikum. Halo non, apa kabar nih ? Sorry yah, akhir-2 ini saya jrg \\\'on\\\' coz ada keperluan di kntr. Gmn kabar yg lainnya, baik-2 aja kan ? Dan....kamu sendiri gmn....apa ada tambahan job dari si \\\"Aa\\\" yg terus-2an bergadang melototin TV, hi..hi..?

No comments: