Sunday, June 18, 2006

yulda kurniawan



18 Jun 2006 22:06:32
yulda kurniawan
Karawang adalah rumah kedua bagi juragan Suhud. Dianya punya tanah yang diatasnya dibangun 100 pintu rumah kosan yang banyak dihuni oleh karyawan Texmaco. Mereka tentu butuh dahar yang belum tentu sempat masak karena dah cape kerja seharian. Ada rumah makan tentunya okeh punya saling melepas hasrat. Di Blendung oom Suhud juga ada kebon mangga sekira 2 hektar.
Sekali musim buah aja, dari tengkulak bisa beroleh 10 jetean. Kerja di Pemda DKI, domisili di Jakarta Timur. Makanya Karawang kayaknya menjadi sorga dunia setelah beliau pensiun Desember ini.

Ika senang diperhatiin Aa Fahmi? Waaahhh, itu kan katamu aja lho bukan katanya Ika.
Kapan Ika nya mah mengkeret nangis entah tersungging karena pic cantik manis alamiahnya ditaksir duda 10 tahun lebih tuwa. Tentu nya yang lebih muda aja di Jakarta ngebadeg bukan? Iya lah, belum jodohnya aja kalih. Mana Aa Fahmi skarang lagi kuli macul di Sukabumi yang hawanya dingin mengerutkan. Huh modar aja dia. Gak tahu aja dia kualitasnya Ika. Ikaaaa, mana fotomu lagih?


---pesan dari user ini / message from this user---

Hi...hi...hi...tenang..tenang..saya tau kok, lagian udah nebak aja saya kan belum ngomong. Tadi, perasaan saya belum kasih tau kabarnya IKA deh ? Ngomong-2 kenapa tempatnya jauh amat sih sampai k Karawang segala, emangnya nggak ada tempat yg lebih jauh lagi, he3x ? Oh iya, tentang aa fahmi tenang aja, nggak masalah lagiiiii......! IKA orangnya nggak ambil pusing, malahan katanya dia senang kalo aa udah sampe memperhatikan dia. OK !

No comments: