Sunday, June 25, 2006

yulda kurniawan





25 Jun 2006 20:06:12
yulda kurniawan

Atuh iya, meskipun aku sibuk kayak supir ojek dipedesaan, tetap aja sesekali kudu berhenti sejenak. Klo gak salah2 kapan bisa nubruk pantat kerbo. Iya gak tuh? Huh kamu paling bisa klo ngerayud.
Email ini salah satu lahan hiburan sambil nimba elmu kudu buat kita. Klo sibuk ya gpp sesekali nulisnya juga. Bagiku masih lebih sesekali dari pada musnah sama sekali. Ngomong2 pic Ika mana?
Hehehe, aku faham klo kamu gak ingat akan oleh2 entah Ika yang kudu kamu bawa klo mo ketemuan ma aku. Tul gak boz? Dasar luh.

---pesan dari user ini / message from this user---

Weleh..weleh....kamu ini ternyata salah seorang yg \\\'super sibuk\\\' yah, aku bantu doain dari belakang aja deh supaya kegiatan yg sedang kamu jalanin ini bisa lancar. Tapi ingat, sesibuk apapun dirimu jgn lupa utk selalu sempatkan waktu walaupun sedikit utk beristirahat........BERHENTILAH WALAU SEJENAK......^_^

Okeh Des, demi menjaga \\\"privasi\\\" kamu dan juga Aa, saya kayaknya nggak bisa memaksa kamu utk bertemu dgnku, lagipula benar juga sih apa kata kamu kalau lebih baik kita berkomunikasi melalui goresan-2 tangan aja deh, ya nggak ! Namun, seperti yg saya bilang kalo saya mungkin nggak bisa sesering seperti biasanya, paling cuma sabtu & minggu aja, nggak apa-2 kan ?

Eh iya, ngomong-2 kok ada yg aneh yaa. Bahasa kamu lucu, sampai-sampai saya nggak bisa mengingat apa yg kamu tulis Des.



25 Jun 2006 20:06:11
yulda kurniawan
Syukurlah klo hatimu make per keong kayak bajaj bukannya sedan.
Dengan begitu kamu jadi tahan banting. Mau gak dibanting Aa?
Mo dibanting Desi? Hehehe, atuh akunya mana ku....ku...kuaaaattt.


---pesan dari user ini / message from this user---

Bicara soal tersinggung........? Tenang aja Des, saya bukan tipe \\\'lanang\\\' yg mudah tersinggung kalo menerima sesuatu yg...........? justru itu semua bisa dijadikan sbg masukan buatku. Apalagi kalo itu terlontar dari seorang bernama DESI, hihi !



25 Jun 2006 20:06:02
yulda kurniawan
Aku udah check-back inbox nokdesi@yahoo.com, sejak 1 Mei 2006 aku terima 371 email tapi gak ada satupun dari yulda kurniawan.
Makanya aku lebih suka klo email tetap melalui forum ini aja.


---pesan dari user ini / message from this user---

Des, boleh tau nggak ?
Pernah saya mencoba mengirimkan email ke alamat kamu, tapi nggak ada balasan. Apa kamu udah menerimanya.....? Takutnya kalau saya salah alamat. Kalau bener salah btw alamat kamu yg baru nggak ?

No comments: