Tuesday, January 02, 2007

Elka Jawir


Hehehe, Nana itu pulang kampungnya waktu mudik, ya tentunya dong repod ma ini itu. Manusiawi lah Rul. Tentu dianya juga 'lupa' sama kamu. Yo wis gpp kok. Lain kali klo Nana dah pulang kita sambung lagi cari kerjanya ya. Klo kata tetehku di Pwk, klo jodoh-pun pasti akan dikasih jalanNYA. Tul gak Rul? Jaga sehat kuat ceria lahir bathin ya. Wassalam.


---pesan dari user ini / message from this user---

maafin aku dech klo emang aku udah membuat kamu cape karena aku minta bantuan kamu....tapi aku juga ga tau klo si nana itu mau pulang kampung.....padahal aku udah minta data cvnya sama dia tapi dianya katanya mau kasih ke aku,terus aku tungguin di rumah dianya gak ada...eh pas aku samperin ke rumahnya dia,dianya malah pulang kampung.

kamu mau kan maafin aku.....aku juga merasa ga enak sama kamu karena udah merepotkan kamu.

plzzz yah maafin aku....!!!!! :-)

No comments: