Tuesday, January 09, 2007

Khris

Hehehe simas mah. Kok rumput sih? Tapi perumpamaan ityu sering cocok juga kok ya. namanya aja bandot muda.


---pesan dari user ini / message from this user---

Iyalah Des, namanya juga laki2 normal kalo liat wanita terus pelarik pelirik itu wajar khok tapi kita harus lihat sampai dimana tingkat kewajaran itu harus ditolerir. Kalau cuma sebatas kagum saja sama kecantikannya sich ngak apa2 yg bahaya itu pengen terus kenalan dan memilikinya.
Des, namanya juga manusia walaupun istrinya secantik apapun kalau emang udah tergoda sama yg lainnya apapun dilakukannya, coba aja liat para artis yg istrinya cantiknya kayak bidadari masih aja bisa tergoda sama yg lainnya walaupun tdk secantik istrinya (kata pepatah rumput tetangga kelihatan selalu hijau dibanding rumput sendiri he he he ..........)

Salam,
Khris.

---pesan dari user ini / message from this user---

Weleh mas. Siraman rohani? Waaaahhh maaf ya klo desi kebanyakan omong kayak yang lagi ngomong ma aa aja. Mas benar tentang harta tahta wanita itu. Untung juga belum desi tulis yah. Tapi memang krusial kok. Kan banyak pejabat publik yang terjungkal dari tahtanya karena numpuk harta lalu ngumpulin wanita. Bukan siraman rohani kalih mas. Klo mau juga simas Khris dong ke desi. Salam buat mbak ma para keponakanku ya mas. Mas Khris akan desi jadikan cermin buat aa. Yah namanya juga suami muda yang lagi menjelang bandot muda. Klo dilapangan lihat bujal melambai lagunya tentu deh plarak plirik sembari cengar cengir kayak domba aja lho mas. Padahal klo kata teman2, kurang apa coba? Lha isterinya kapan udah segini cantiknya. (Narsis dikit boleh ya mas.)


---pesan dari user ini / message from this user---

Makasih yach atas siraman rohaninya he he he .............
Memang sih Des, godaan laki2 didunia ini sama semuanya yaitu kalau nggak harta, kedudukan dan wanita. Biasanya orang yg udah banyak harta, mapan dan punya kedudukan itu yang malah banyak melakukan selingkuh, korupsi dan hal2 buruk lainnya karena apa ? karena mereka merasa dgn semuanya itu dia dpt melakukan apa saja, maka dr itu aku selaku berusaha utk dpt menghindari itu semuanya.

Salam,
Khris.

No comments: