Friday, January 05, 2007

Khris


Alhamdulillah mas. Artinya mas juga salah satu Kesatria Baja Hitam yangb menjadi benteng pelindung kesejahteraan keluarga. Salam manis desi ma aa buat mbak dan anak2 ya mas.


---pesan dari user ini / message from this user---

Desi yg manissss..........,
Sudahlah Des jangan menangisi lagi masa yg lalu, masa lalu yg kamu alami hendaknya menjadi pelajaran dan cerminan kamu utk menata hidup kamu di masa depan. Semoga dgn pengalaman kamu dimasa kecil yg penuh dgn kepahitan hidup nantinya dpt menjadi manis dimasa yg akan datang, aku yakin kamu dpt menjalani semua ini dgn tabah dan penuh tanggung jawab nantinya terhadap suami dan anak2 kamu nantinya.
Nggak lah Des, aku orang paling menghargai sesama apalagi wanita krn wanita adalah manusia yg patut kita jaga dan lindungi, tanpa wanita apalah artinya seorang pria.
Aku tdk pernah egois apablila ada masalah selalu aku diskusikan dgn istri dan aku penentang keras poligami gitu lho..... he he he...........

Salam,
Khris.

No comments: