Wednesday, January 03, 2007

Khris


Selamat tahun baru 2007 ya mas.
Gpp namanya juga libur akhir tahun tentu keluarga juga perlu perhatian khusus. Iya sih banyak teman2 yang bilang klo disaat desi nikah itu, saat2 muda remaja yang gak boleh terbuang sia2. Masa2 penuh heppi buat jalan2 dan kreasi lainnya. Tapi buat desi hal seperti itu gak pernah terjadi di semasa SMA.
Sejak SMP desi dah biasa kerja nyari uang buat biaya sekolah dan bantu biayain adik2. Jadi gak sempat aja klo buat jalan2 segala macam. Kesempatan jalan2 dan rekreasi justru hadir bersama suami. Bisa ikut Touring numpak Thunder 125. Bagi desi nikah muda memang pilihan terbaik kok mas. Dengan begini desi bisa kuliah, sesuatu yang semasa di kampung cuma jadi impian. Aa juga butuh pendamping yang bisa urus semua kehidupan pribadinya. Simbiose mutualistis gituh mas. Mana sekarang bersama suami desi juga ada usaha bersama lagi. Kayaknya gak beda juga sama remaja putri yang suka senang2 sambil kongko2. Sama teman2 kuliah juga bisa tuh mas.

---pesan dari user ini / message from this user---

Selamat tahun baru yach.............,
Sorry nich baru bisa balesin mail kamu hari ini, maklum abis libur dan cuti panjang.
Waduh Des, kamu nikah masih muda sekali, umur kamu waktu nikah kalau nggak salah masih 17 th yach, kenapa kamu nikah muda ? emang udah rencana kamu mau nikah di usia 17 karena khan usia segitu biasanya lagi senang2nya main dan kongko2.

Salam,
Khris.

No comments: