Saturday, February 11, 2006

hamtitiyan lpg

28 Jan 2006 00:01:00
hamtitiyan lpg
Sebetulnya cuma adanya dipikiran kita aja klo dalam hidup ini ada 1001 permasalahan. Terserah kitanya aja mo anggap banyak masalah atau gak ada masalah. Nei Problema. Gituh lho.
Namun dengan banyak bersyukur sambil meningkatkan iman dan taqwa kehadlirat Allah, di mata desi hidup ini sangat indah yang tentunya sayang banget klo kudu disiasiakan sama 1001 problem.

Desi memandang klo pernikahan itu satu keniscayaan. Gak penting nikah muda apa nikah tua. Klo intuisi kita dah yaqien klo jodoh dah datang dengan hadirnya sang idaman kita. Buat apa ditunda lagi. Jangan tunda semua niat baik kawatir gak kedhuman.
Yang penting niat buat merengkuh harapan masa depan yang lebih layak. Jadikan iman qalbu dan rasio kita yang bicara sambil jangan bosan2 mohon petunjuk dari-Nya di setiap helaan napas. Klo sudah tiba saatnya ya Bismillah saja. Ternyata lebih banyakan terasa sukanya nikah muda deh katimbang yang merasa telat nikah.
Gak percaya? Cobain aja dulu. Pasti nyesel deh kok gak nikah sejak bayi.


---pesan dari user ini / message from this user---

Tx B4 ud bls aku punya msg n tx 4 doanya, insya ALLAH tuhan mendengar coz stiap p`kt`n adl doa..Amien allohumma amin!
gw doain juga semoga anda b2 suami tercinta bisa menyesaikan 1001 p`mslh`n dlm bahtera unik yg brnm Rmh Tga...
dgn sgelintir cerita2 anda, aku yakin andalah keluarga idaman bagi stiap p`damba k`hrmns`n...
salamku buat suamimu.....
minta tipsnya dong, sesuatu yang mmbuat anda yakin tuk mengambil keputusan menjalani NIKAH MUDA....thank!

05 Feb 2006 23:02:46
hamtitiyan lpg

Makasih ya, tapi aku klo dipuji suka jadi kikuk dh. Maunya ngaca mulu. Jadi malu nih. Melrasai ungkapanmu yang tuluis, doa kami buatmu juga tulus kok. Insyallah Amiiien Yaa Rabb Al Amiiien.
Tugas kemanusiaan kita sebatas meminta dan berdoa kepada-Nya.

Bisnis MM yang lagi dirintis juga cuma biasa2 aja kok.
Semua yang berhubungan dngan video, editing dan periklanan.
Doain ya semoga hasrat dan harapan kami dengan kerja keras Insyallah bisa menjadi kenyataan. Wassalam.
---pesan dari user ini / message from this user---

WONDERFULL........!!!
ck...ck....ck....ck...bener2 suatu pribadi yang TANGGUH.
dgn p`gabungan hbngn minALLAH n` minannas pelan2 anda pasti dpt mengubah 1001 masalah tsb mjd 1001 kebahagiaan insyaALLAH..ya minimal 1/2 atau 2/3 nyalah, saya yakin itu..
prinsip yakin...gw jg setuju dengan prinsip itu..ssuatu yang udah dpertimbangkan dng mateng, dengan keyakinan insyaALLAH akan berhasil....
gw jadi berharap suatu saat nanti, jika masa keniscayaan ud gw jalani smoga gw salah satu yang menyesal dan berkata \\\"GILA...KNAPA GA DARI DULU.....\\\"(dlm hal yang positif).
gw minta do`anya aj dech smoga gw pun sgera mngarung \\\"bahtera RT\\\", siapa tau doa2mu m`percepat dtgnya waktu itu...THANK!
BTW denger2 kamu b2 suami bergelut d bisnis mm, boleh tau tepatnya spt ap...siape tau juga bisa sharing ttg p`bisnisan?


#19
25 Jan 2006 07:01:51
hamtitiyan lpg
Tx B4 ud bls aku punya msg n tx 4 doanya, insya ALLAH tuhan mendengar coz stiap p`kt`n adl doa..Amien allohumma amin!
gw doain juga semoga anda b2 suami tercinta bisa menyesaikan 1001 p`mslh`n dlm bahtera unik yg brnm Rmh Tga...
dgn sgelintir cerita2 anda, aku yakin andalah keluarga idaman bagi stiap p`damba k`hrmns`n...
salamku buat suamimu.....
minta tipsnya dong, sesuatu yang mmbuat anda yakin tuk mengambil keputusan menjalani NIKAH MUDA....thank!



#65


27 Nov 2005 16:11:10
hamtitiyan lpg
Anjeli...KUCH KUCH HOTA HAY Anjeli...KUCH KUCH HOTA HAY...Sesuatu telah terjadi...:

FLANELA - Anjelie

INTRO: D
C Bm Am G D
C Bm E Am D


C
Ingat saat kita berdua
Bm
Duduk di bawah malam
Am G
Memandang indah bintang yang berpijar di hati
C
Berjanji kita berdua
Bm E Am D
Untuk tetap setia meski berbeda

C
Ingat saat kita berdua
Bm
Meraba cinta itu
Am G
Bertanya-tanya pada waktu yang terus berjalan
C Bm E
Dan kau bisikan kata cinta pasti abadi
Am D
Hingga waktu itu tiba


CHORUS: C Bm
Anjelie datang dan pergi
Am
Yang beri selalu aku senyuman
G
Di setiap mimpi
C Bm
Anjelie datang dan pergi
Am D
Menjadi satu kenangan


C
Ingat saat kita berdua
Bm
Dalam tangis dan tawa
Am G
Tak kau keluhkan wajah cantik walau terluka
C
Terucap kata jika
Bm E Am
Hanya kau yang mengerti aku disaat aku lelah
D
Dan tak pernah akan sudah


Back to CHORUS


C Bm Am G D
C Bm E Am D


BRIDGE: C
Aku dan kamu
Bm
Pernah satu
Am G
Walau perbedaan selalu ada di hati
C Bm
Jika semua ini apa adanya
Am G C Bm
Kuingin engkau mengenang
Am G C Bm Am G
Disini aku mengenangmu


CODA: C Bm Am G D
C Bm E Am D

No comments: