Thursday, February 16, 2006

tama_dink

* #1

16 Feb 2006 23:02:45
_tama_dink
Waalaikumsalaam warahmah.
Salam kenal juga dari desi, n desi bangga lho berkesempatan punya koresponden kayak panjenengan yang pintar berolah kata. Walah mas, klo dipuji seperti ini desi suka menjadi malu deh.
Lantas maunya ngacaaaa aja. Tapi makasih lho, tentu desi hargai setiap pujian yang tulus karena pada dasarnya desi gak bisa muji diri.
Klo kata ki dalang, dalam hidup ini klo mau survive kitanya kudu bisa ngelmu mencolo putro mencolok putri. Makanya terhadap yang berjiwa muda desi berlaku muda, namun terhadap yang daya bathinnya tinggi desi juga kudu mampu mengimbanginya agar jalur komunikasi dua arah tetap bisa terpelihara dengan baik.

Walah mas, kualitas desi bukan seperti gadis remaja perkotaan masa kini. Karena desi memang blum 2 tahun jadi anak kota. Maafkan klo sikap desi masih tetap ndeso kayak semasa SMA di kampung dulu. Makanya tentu banyak perbedaan diantara desi yang mantan anak desa dengan sikap dan gaya hidup para remaja kota besar. Yang penting kan desi heppi bersama suami tercinta.
Dalam hidup yang Insyallah penuh barokah dan terasa manfaat yang nyata bagi ummat. Tul gak mas?
Outro tulisan mas kok bisa sebegitu indahnya sih.
Betul begitu, cinta itu untuk memberi bukan buat mengemis apalagi meminta.
Makanya desi tentu senang untuk juga menjadi teman mas.
Wassalam, desi.

---pesan dari user ini / message from this user---

Assalamu\\\'alaikum wr.wb........
lam kenal ya des...
aku dah buka http://www.astagalove.blogspot.com/ dan aku sempat baca beberapa pesan yg masuk jg tanggapan dr desi nya.
aku sempat diam lama lho des...rasa g percaya gt, aku g nyangka aja ternyata desi yg msh begitu muda tp punya jiwa yg dewasa banget (apa krn dah married kali ya?), sementara cew2 seumuran desi lg asik2nya dengan dunia remaja mereka.
aku pasti senang banget des, klo desi mo jd teman aku jg....

KEINDAHAN ADALAH APA YG MENARIK BAGI JIWA
KEPADANYA CINTA DIBERIKAN DAN BUKAN DIMINTA..

No comments: