Sunday, February 12, 2006

sadam zahran

#31

12 Jan 2006 10:01:58
sadam zahran
Aku nggak Nepu mbak aku memang 3 tahun yang usianya 31 itu bapak ku ! ini pun aku bales sama bapak yang ngetik sambil ajari aku,jadi kami ini bukan keluarga penipu ya...mbak !


---pesan dari user ini / message from this user---

Wedeh, dik Sadam ini pasti bakalan jadi anak pinter deh. Habis baru 3 tahun dah minta diajarin baca tulis. Mbak desi doain ya.
Sadam kudu shabar ya sayang klo papa kamu gak sempat ngajarin Sadam. Tentunya beliau selalu sibuk cari uang buat membangun masa depan keluarga bersama mama.
Kepingin sih ngajarain baca tulis buat Sadam. Tapi dimana?


---pesan dari user ini / message from this user---

Mbak Desi aku sadam,umurku 3 tahun, Mbak mau ngajarin aku baca Tulis nggak,habis bapak ku sibuk kerja terus tuh ! jadi nggak sempet ngajarin aku, kata mbak pertemanan kan harus ada manfaatnya makanya aku minta diajarin baca dan tulis sama mbak

Dah.......mbak

No comments: