Wednesday, February 22, 2006

tama_dink

#2


22 Feb 2006 09:02:56
_tama_dink
Waalaikumsalaam warahmah.
Desi gak muji lho Do, memang benar begitu kok.
Kudunya bersyukur sama Allah karena berkesempatan
jadi mahasiswa dengan kasih sayang ortu, bukannya malahan suudhan begitu. Bagi desi ortu udo tuh bangga menunaikan kewajiban kepada sang putra calon tukang insinyur yang nantinya bakal membangun sosok nagari (betulan nagari lho Do, bukannya alun alun melulu) sambil mengembangkan ranah pusako buat maslahah nya urang awak dan bangsa kita dimanapun berada.
Jadi kenapa musti malu menadahkan tangan kepada ortu yang posisinya lagi diatas udo? Gantian nanti klo segala usaha persemaian ilmu menghasilkan bibit,maka persembahkanlah sekantung buat ayah bunda ya. Syukur lagi klo sekarung. Udo benar, kepada siapa ortu akan bernaung dimasa tuanya. Setelah lelah bersusah payah disemasa mudanya buat membangun keluarga.
Ya jangan atuh Do, masa air susu dibalas ma air tuba? Kayak legenda Si Malin Kundang saja. Selamat berjuang dan berjuang ya Do. Ingat bangsamu tengah menanti kan pengabdianmu. Doaku buat tukang insinyur, desi.

---pesan dari user ini / message from this user---

Assalamu\\\'alaikum warahmatullah

Thanks banget pujiannya Des, jarang2 loh ada ce yg mau muji aku kayak gitu...

Kegiatan aku sehari-hari sama kayak Desi, sbg seorang mahasiswa tahun akhir di salah satu perguruan tinggi negri di Padang (jururan Teknik Sipil-Universitas Andalas). Bedanya Desi dah bs nyari duit sendiri sedangkan aku masih harus menahan malu bertebal muka menengadahkan tangan pada orang tua. Mudah2an dengan seizin Allah tahun ini aku berencana menamatkan kuliah aku. do\\\'ain aku ya Des...Rasanya dah gak sanggup lg terus2an minta duit ma orang tua.
Dah saatnya aku hidup mandiri dan membalas jasa orang tua yg walau bagaimanapun gak akan mungkin bs terbalas smuanya. Tp paling tidak aku bs memberikannya kebahagiaan di hari tuanya. Apalagi yg diharapkan oleh seorang ibu di hari tuanya selain kehadiran dan kasih sayang anak-anaknya?
Walaupun ada yg bilang kasih ibu sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali, tp bkn berarti dia gak berhak mendapatkan balasan dari anak2nya kan Des...?

CINTA ADALAH SEKUNTUM BUNGA SURGA YANG HANYA BISA TUMBUH DI DASAR HATI YANG PALING DALAM
SEDANGKAN DURI BISA TUMBUH DIMANA SAJA......

Jadi jangan sampai Des, air susu yang diberikan seorang ibu kita balas dengan air tuba.

---pesan dari user ini / message from this user---

No comments: