Saturday, February 25, 2006

Rendy Mamola

25 Feb 2006 17:02:23
Rendy mamola
Adalah Rendy, beberapa bulan yang lalu dalam tayangan dinihari Metrotv pernah menampilkan 3 wanita praktisi poliandri. Kehidupan pisik dan psikis mereka digambarkan jauh dari sejahtera bahagia.

Entah juga Rendy, kan lain ladang lain belalang. Klo di Padang mungkin banyak belalangnya makanya pemuka setempat kudu wanti2 jaga2 dari segala kemungkinan. Desi dengar akan ada perubahan UU tentang usia dewasa wanita yakni 17 tahun. Karena di daerah masih banyak praktik nikah dini, yang klo segera punya anak akan menurunkan kualitas bangsa. Katanya lho.
Desi asli Kuningan, suamiku lahir n besar di Tangerang.

Gak normal gimana Rendy, buktinya kamu bisa melakukannya dari tahun ke tahun.
Kayaknya yang gak normal itu cara berpikir kamu. Aku bisa ikut memahami beratnya kehidupan kamu. Padahal klo dibandingkan para pelaut kamu beruntung bisa berlibur paruh2.
Selama 4 minggu itu kamu bisa kemana saja yang kamu inginkan.
Beruntung kamu masih bisa kerja ditempat yang menjanjikan masa depan dan finansil yang bagus asal kamunya bisa nabung buat bekalan masa depan. Dengan begitu kamu gak merasa lagi klo hidup kamu gak normal. Lalu kamu menikah untuk menggenapkan 1/2 dien.
Desi doakan Insyallah Rendy beruntung dan tasyakur.

---pesan dari user ini / message from this user---

Laa....iyalah,.....mana ada sih di dunia ini yang melakukan poliandri,......
Desi,....aku masih ingat waktu sepupu aku mau nikah dulu,....waktu itu dia masih kuliah semester III,.....karna imurnya bari 19 tahun,...dia menandatangani surat pernyataan yang menyatakan kalau dia menikah dengan kemauan sendiri,..tanpa ada paksaan dan tekanan dari fihak manapun. Waktu itu aku masih sempat nanya,..\\\"kok nekan surat pernyataan segala ?\\\". lalu orang2disana bilang karna umurnya belum genap 20 tahun maka dia bikin surat pernyataan,...karna itu \\\"tadinya\\\" aku kurang yakin kalau kamu dah nikah .
Desikamu aslinya mana?
Aku aslinya Padang,....sekarang aku kerja di tengah lautan,...disini ada tambang minyak lepas pantai. aku plg setelah 8 minggu kerja,...aku dpt cuti 4 minggu,....beginilah kehidupan yang aku jalani,...sudah beberapa tahun ini,.....sehari2 aku cuma melihat lautan,...gak liat darat,...gak liat wanita,..karna disini laki2 semua.
aku gak tau entah sampai kapan aku menjalani hidup spt ini,...sptnya aku menjalani hidup yang gak normal.
dah dulu ya Desi,...kamu cerita juga ya!

No comments: