Thursday, February 23, 2006

Ya nasip dong namanya klo bunga diberakin laler ijo.

  Posted by Picasa

24 Feb 2006 11:02:44
Rendy mamola
Artinya kamu cuma becanda kan Rendy?
Syukurlah klo ternyata temanku ini berselera humor tinggi yang mampu membuat aku seperti terancam teror tumor. Maafkan kesalahan berbahasaku ya. Terimakasih buat atensinya.
Rendy syarat buat menikah bagi perempuan minimal berumur 14 tahun lho. Waktu nikah desi dah berumur 18 tahun. Desi sengaja gak make jilbab, agar lebih banyak masukan yang manusiawi banget buat pengisi data pada blog astagalove. Rendy lihat ada aja masukan yang macem2, bagi desi anggap saja sudah nasib klo bunga kadang diberakin laler ijo mah. Tapi bagi desi itu tetap bisa dianggap bernilai ilmiah katimbang yang berpura alim padahal bermata iblis bermulut malaikat hanya karena melihat tampilan desi make jilbab segala. Ini kan cuma di alam maya kok Rendy. Wassalam.


---pesan dari user ini / message from this user---

Terimakasih banyak atas nasehatnya,......tapi aku kan bilang \\\" kalau \\\". aku tau itu gak pernah ada dalam agama kita,...dan di zaman jahiliahpun itu dikutuk oleh Allah. kamu juga jangan memfonis aku begitu,...aku gak pernah berfikir untuk kenikmatan sesaat,..moral aku juga gak serendah itu.
Desi,...aku kurang percaya kamu dah nikah karna umur kamu masih begitu muda.
makasih banyak kamu mau menegur aku,...moga ajakamu jadi temanku yang baiiiiiiiiiiiiiiik buangat.
Wassalam
Desi,..aku yakin kalau kamu makai jilbab,...kamu akan semakin cantik dan semakin lembut.
---pesan dari user ini / message from this user---

No comments: