Thursday, December 21, 2006

Khris



Astaga.com
22 Des 2006 12.48
Desi lahir 20 Juni 1988, nikah 11 Nop 2005


---pesan dari user ini / message from this user---

yach memang sih, usia kamu masih muda dan perjalan hidup masih panjang sehingga masih banyak yg perlu dibenahi utk mencapai keluarga yg sakinah dan mandiri.
Bravo....... utk kamu Desi walau usia pernikahan masih seumur jagung tapi pemikiran dan wawasan kamu udah jauh kedepan. Oh yach ada satu pertanyaan yg akan aku tanyakan, kalau usia kamu sekarang 18 th kamu menikah usia berapa ?

Salam,
Khris.




22 Des 2006 10.14
Wowww tentunya dong kami juga ingin kayak begitu. Tapi saat ini lagi bangun pondasi keluarga dulu. Pelan2 lagih mas. Masih banyak hal pokok yang kudu kami perjuangan lebih mantab.


---pesan dari user ini / message from this user---

yach itu bisa aja, tapi jangan salah lho ada kalanya kita (khususnya aku sebagai suami) ingin merasakan nikmatnya
kemesraan yg kita rasakan lain dari biasanya misalnya
pergi keluar kota berduaan, menyewa hotel atau villa di tempat2 wisata, jangan jauh2 dech seperti ke anyer, bandung, pelabuhan ratu, puncak dll. Kayak kamu senang tempat2 seperti pantai, gunung khan nggak salah sekali-kali pergi berduaan ketempat itu.

Salam,
Khris.



Astaga.com
21 Des 2006 19.20
Waktu khusus? Gak lah mas. Entah karena kami masih pasangan belia ya. Tapi kemesraan memang bisa berlangsung kapan saja lho. Bahkan saat2 nunggu jerangan air mendidih.

---pesan dari user ini / message from this user---

yach memang kemesraan bisa dilakukan kapan saja tapi kalau tidak dibiasakan, dibina, dan dipupuk (tanaman kali he he he........) itu tdk akan timbul dgn sendirinya. paling tdk kita punya waktu khusus dimana kita bisa berduaan dan bermesraan dgn pasangan kita tanpa harus dibebankan oleh pekerjaan dan rutinitas kita sehari-hari. Gitu bho !

Salam,
Khris.

No comments: