Friday, December 29, 2006

Ridaryanto


Subhanllah. Selamat Hari Raya I'dul Qurban 1427H.

Iya mas, di Jakarta dan sekitarnya banyak warnet yang tutup karena gak dapat jaringan Internet. Katanya sih bias dari gempa di Taiwan yang akan berlangsung selama 2-3 minggu. Begitu juga warnet kami di Tangerang. Beruntung di warnet abah masih jalan. Abah menggunakan carrier broadband Kabelvison dan ISP MyNet. Iya sih lebih lambat tapi kan tetap bisa buka. Makanya bisa jawab pesan mas.
Desi ingin mengakukan klo kebiasaan dan hobbi baca itu akan banyak sekali hikmah manfaat yang bisa dipetik.

Tadinya sih A Aip mengundang kami buat kumpul2 dua keluarga besar di pantai Anyer. Tapi kayaknya dibatalkan karena saat ini angin Barat lagi kencang. Klo ada yang berani berenang di beting karang biasanya suka timbul korban tenggelam atau hilang. Makanya desi akan ikuti saran mas buat dirumah aja. Syukur juga klo sambil tetap bisa cari duit. Tapi tentunya lebih asyik punya klo selama liburan desi bisa godain Aa sepuasnya sampai mewek.
Wassalam buat ayu ma keponakan2ku ya mas.
---pesan dari user ini / message from this user---

Sorry ya Des baru mas balas habis kmrn internet putus total, katanya sih gara2 gempa diThailand atau dimana tuh. Wah klu mas baca cerita Desi, memang luar biasa jg Desi ini dgn usia yg muda sdh bisa membantu mencerdaskan bangsa dgn mengadakan perpustakaan apalagi sdh tahu jg urusan KB. Itu memang pengalaman yg luar biasa lho Des dgn begitu sdh tahu banyak tentang apa itu KB.
Ya pengalaman itulah yg bisa kita buat cerminan bagi kita dan keluarga utk menjalani kehidupan ini Dek.
Ya tentunya dgn begitu Desi tambah dewasa tentunta dan wawasan pun lebih luas jd didlm menghadapi sesuatu hal sdh bisa mengerti akan maksud dan tujuannya.
Wah tahun baru ini mas ditempat saja sb ada kawan yg cuti karena pulang ke Medan mau natal dan Tahun Baru.
Jadi malam tahun baru dirayain bersama keluarga saja Des ya bersama keponakkan Desi saja dan ayuk Desi sj dirmh.
Klu Desi sendiri mau kemana bersama aaknya ?, apa mau ngerayain ramai2 bersama teman2 di cafe atau cuma berduaan saja nih.... tentu lebih asyiiik tuh

No comments: