Tuesday, December 19, 2006

Ridaryanto


Iya mas, terhantam telak sampai terjatuh sakit begitu. Iya sih mas, Cinta itu bisa menembus dimensi ruang dan waktu. Keduanya kayaknya masih dalam penjajagan bathin deh. Tentunya saling ukur buat kanding, kandang dan kandung.
Kata abah istilah ini diperoleh dari tayangan Indosiar semalam jam 23.30 dalam acara Hitam Putih yang mengupas Lika liku rumah tangga. Wow mas, di Pemalang ada lelaki yang punya 9 isteri. Semuanya hidup rukun dalam satu rumah tangga.
(Hehehe maaf klo desi melantur. Terbayang aja kayak apa pegelnya setiap saat kudu mantuk2i 9 kotak sawah ladang)

Aa sebetulnya dari Sos kok mas, mathematikanya malahan jongkok. Tapi kayaknya kehidupan kampus yang membuatnya kudu tampil prima karena Fikom Periklanan memang cocoknya buat para Sosialis kok. Matematika baru digunakan buat make mistar tatkala bikin frame iklan. Gituh lho mas.
Tapi beneran kok mas, smartiews nya Aa kayaknya iya diperolehnya dari ajang games deh. Desi perhatikan logikanya memang kayak adegan games Super Strike aja deh. Suka main tembak dalam segala logika yang dikemudian diaplikasikan kedalam kehidupan nyata. Dor, dor, dor. Gituh.
Heeee, jadi mas kebelet juga? Kapan mas masih dikantor.

---pesan dari user ini / message from this user---

O jd A Fahmi terkena serangan cinta yg telak, ya.... itulah yg namanya cinta bisa melalui ruang dan hambatan apa sj, itulah uniknya yg namanya cinta. Klu mas dulu dihalangi tempat yg jauh tp karena adanya saling percaya makanya bisa jd. Emang betul kata Desi ada bagusnya main games utk mengasah kemampuan dan logika bagi perkembangan anak tp kadang gara2 games anak2 banyak lupa belajar dan bolos sekolah yg sering, utk itu mas batasi anak2 mas bermain games dlm artian klu lg santai boleh main games asal tdk mengganggu waktu belajarnya.
Wah berarti aa Desi jago dlm matematikanya ya....klu mas matematika itu dulu pelajaran paling membosankan, eh malah jurusan waktu SMA msk di A1 ya jd mau nggak mau harus diikuti jg. Memang betul Desi didalam menjalani bahtera kehidupan ini kita harus bisa mengambil sebuah keputusan dan langkah2 yg cepat dan bijak bir kita tdk digilas oleh roda2 kehidupan yg setiap saat selalu berkembang dgn pesat dan cepat, jd mau nggak mau kitapun harus bisa cepat dan bijak serta tepat didlm melangkah.
Yalah aak ada diblkg tentu kebelet pipis he....he...he....jd kebelet jg nih....he....he....he.

No comments: