Wednesday, December 27, 2006

Ridaryanto


Sugeng enjang mas, Semoga sehat sekeluarga ya. Gak kebanjiran khan?
Maaf bukannya desi mo nyombong nih. Tapi sejak kecil desi memang suka baca kok mas. Sejak SMP desi membangun semacam perpus desa bahkan beroleh tempat di baledesa. Bahan bacaannya desi beroleh sumbangan dari banyak kota melalui kurir kondektur bus antar kota yang tinggalnya didekat domisili desi. Hasilnya desi bisa ikut bantu2 biaya SMP dan SMA juga bantu biaya adik2. Hehehe mas klo ingat, desi juga dah tahu urusan KB sejak kecil. Sering oleh perangkat desa desi diajak lakukan penyuluhan KB. Tentunya dong desi banyak mengundang tertawaan dari para peserta dan perangkat yang dah kenyang pengalaman berumah tangga. Desi ingat aja sewaktu peragaan penggunaan kondom. Masa sih desi membukainya sambil ditiup tiup lobangnya. Tentunya dong mengundang gerrr dari para hadirin. Dari sini desi juga beroleh honor.

Egois? Yah mas namanya juga kita mahluk yang terdiri darah daging dan jalan pikiran masing2. Egois boleh asal cara dan tujuannya ma'ruf. Yang salah klo memaksakan kehendak sembari bertingkah kayak kambing guling.
Tapi sikap saling menghargai itu mendasar kok. Dalam rumahtangga kan kita kudu siap mengapreasiasi kelebihan dan memaklumi kekurangan manusiawinya. Tul gak mas?

Gemini? Iya sih. Tapi bentuk hidung mas kayak kepala katak gak neh? Kayak BK gituh lho. Kasihan ayuku aja.
Katanya sih Gemini punya watak suka ngotot bergairah klo menampak keindahan.
Dah punya rencana mo malam tahun baruan kemana nih mas? Kayaknya Singapore dekat ya klo dari Riau. Wassalam juga dari Aa buat ayuku ma keponakan2.

---pesan dari user ini / message from this user---

wah sebenarnya adik mas ini sdh banyak tahu tentang lika liku roda kehidupan didalam rumah tangga, emang betul semua sih kata Desi yg penting tuh adanya komunikasi timbal balik didalam keluarga Insya Allah keluarga akan aman2 sj tp jgn pula egois ingin menang sendiri yg ditonjolkan malah lain pula ceritanya. Ya watak Desi nampaknya sama dgn mas selalu ingin mengetahui dan selalu berkaca dgn lingkungan, ya mungkin karena Gemini kali ya...., salam buat aaknya ya Des...

No comments: