Sunday, December 17, 2006

Ridaryanto

Waalaikumsalaam wr wb. Alhamdulillah khabar desi sekeluarga sehat wal'afiat. Kemarin dulu Aa ke Bandung, lalu kemarin desi ke Sukabumi jenguk A Fahmi yang lagi hospitalized di RS bunut. Lalu Aa gabung di Sukabumi untuk pulang bersama semalam.
Capek sih mas punya kaki kawas kolecer. Tapi kapan lagi bisa dengan leluasa dilaksanakan buat miara silaturahmi sambil menerawang masadepan yang lebih cerah. Tul gak mas? Walah bagus banget di rumah ada pc buat para keponakan. Abad sekarang memang milik pro-informasi kok. Siapa yang menguasai informasi maka dianya yang akan hidup sukses.
Iyalah mas, bisa aja make TelkomNet buat akses ke Internet. Cuma itu biayanya bisa mengganggu belanja ayuku. Buat keponakan biasanya tampilan2 office dan games sudah sangat memadai buat ngasah otak dan mental juga mencetak persepsi teknologi dasar. Wassalam buat ayuku cindo, Ndes ma Ntiz.


---pesan dari user ini / message from this user---

Ass wr wb Des, apa kabar Desi dan keluarga ?, mudah2an tetap sehat2 saja didalam menjalankan aktifitas sehari2 bersama aaknya, nih kebetulan mas lagi masuk sore I makanya baru bisa balas email ke Desi maklumlah dirmh kagak ada internetnya, habis komputer dirmh khusus buat anak2 belajar gitu....

No comments: