Wednesday, December 13, 2006

Reza


Huuuhhhh. Suka sok tahu luh Za. Aku memang sensitif tapi hanya klo lagi bersama Aa. Namanya juga lagi nungguin suami pulang. Daripada bete mendingan buka2 situs. Sambil menyelam minum air, gituh lho Za. Kan bagus buat nambah2 elmu kudu. Memangnya kamu yang bosen ya lihat aku online trus2an. Cepat balas? Namanya juga lagi OL. Gimana sih kamu kok suka telmi juga.

--pesan dari user ini / message from this user---

sory deh kalo nyinggung habis cepet amat lagi nge balasnya.
aku lupa kalo kamu sensitif, maaa\'aaf ya. pleazeee. dimaafin kan

---pesan dari user ini / message from this user---

iya kamu tuh org pa bukan see.soalnya kamu ga cape2

--pesan dari user ini / message from this user---

hi des ga bosen tuh dari tadi aku liatin kamu truz onli



Mau reza nih apa sih? Gak jelas tuh.


--pesan dari user ini / message from this user---

Aku dah 21 th, baca deh profileku truss blz.

No comments: