Sunday, December 10, 2006

A Win


Heee Win, jangan ngamuk dulu. Buatku korespondensi ini selalu kujadikan salah satu sumber ilmu kudu. Makanya buat referensi masadepan semuanya selalu kusimpan di URL http://astagalove.blogspot.com/ Iya sih setelah warnet ganti Linux, astaga ini susah buat di copy. Makanya blog aku ngosong sejak Juni 2006. Tapi kini aku tahu caranya yakni copy setelah ditulis jawaban. Lalu paste ke Blog Posting. Buat cuplik pic gunakan Opera. Gituh lho.

Senang2? Bersama suamiku setiap saat kami senang2 ter masuk saat Aa ngintipin para bujal ayu di Lebak.


---pesan dari user ini / message from this user---

seharusnya kita bisa mengambil hikmah dari suatu pembicaraan, ambil salah satunya yang baik dan buanga yang kainnya, jangan pernah menjadikan pembicaraan sebagai patokkan atau sudut pandang kita k depan karena pembicaraan itu sendiri hanya ucapan yang mungkin disadari atau tidak di sadari terucapkan, jadi karna itu aku hapus, maaf ya kalo kamu gk mau ya udah :)

kok lima tahun lagi apa masih mau seneng2 dulu, ya deh kalo gt met seneg2 ya :)


---pesan dari user ini / message from this user---

Iya makasih, salam manis balik buat temanmu nan rancak tuh.
Momongan? Blum tuh. Rencananya 5 tahun lagi baru punya.
Win klo jawab tulisanku jangandipotong ya. Buat referensi jawab.



---pesan dari user ini / message from this user---

tukan aku sebenernya juga dah tau jawaban kamu kayak gt, soalnya tmn aku cerita, dia minta pendapat juga dikasih kayak gt, tapi yang aku dan temenku tanya orang2nya yang belum nikah dan gk pernah nikah muda.
ya makasih kamu udah ngasih tanggapan, oia ni temenku lagi ma aku, salam balik :) katanya.
ngomong2 dah punya momongan bln (anak)?

No comments: