Saturday, December 09, 2006

Yulda Kurniawan

Maksud kami sih berperikehidupan nyang baik itu kudu dipersiapkan dengan matang. Termasuk kapan menginginkan keturunan. Jangan sampai 'kebodohan' ortu membuat anak2 menderita. Bukannya takut resiko hidup, tapi klo anak2 sampe gak sekolah atau gak bisa hidup layak kan hati kita juga yang sengsara. Padahal biaya kehidupan sekarang kan bukan main tingginya. Masa kitanya kudu mundur kebelakang. Klo sepur mah gpp karena dah jelas2 jalurnya. Iya gak tuh Yul? Bukan tuyul ya.

Jaga Ika? Asal jangan kayak Ika nuntun 'boxer' aja dong Yul. Ntar calon suami yang seriusnya pada mabur ketakutan. Telusuri Ika? Ntahlah Yul klo kamunya juga ke Ika gak puguh juntrungan. Aa Fahmi itu bukannya sebangsa opportunis yang gak boleh aja lihat seonggok daging segar nganggur. Bagaimanapun dianya tetap menghormati eksistensi kamu terhadap Ika. Gitu aja kok repod sih Yul.

Mana Aa Fahmi sekarang ini lagi gandrung 'falling in love at the first sight' sama teh Astri mojang Purwakarta yang dijulukinya sebagai Purba Astri saking jatuh hati dan terpesonanya kepada sosok karakter berintegritas itu. Bantu doa ya Yul biar Aa Fahmi Dipermudah jodohnya agar Ika gak merasa terincar lagi. Salam ma Ika ya. Kepingin sih dapet pics Ika lagi. Tapi mesti deh kamu attach nya nanti pas lebaran monyet bukan? Bukaaaaaaaaaaaaannn, gituh Yuldaaaaaaaa.



---pesan dari user ini / message from this user---

Haahh.....jadi si Aa masih nunggu sampe sekarang ? walaah, sampai segitunya !
Kalo soal menikah....? kayaknya saya belum kepikiran sampai sejauh itu deh Des. Tapi kalo utk menjaga dia sih, saya pasti tetap berusaha utk slalu ada di sampingnya.

Kamu serius mau menelusuri jejaknya si IKA k RS.....?

---pesan dari user ini / message from this user---

Haahh.....jadi si Aa masih nunggu sampe sekarang ? walaah, sampai segitunya !
Kalo soal menikah....? kayaknya saya belum kepikiran sampai sejauh itu deh Des. Tapi kalo utk menjaga dia sih, saya pasti tetap berusaha utk slalu ada di sampingnya.

Kamu serius mau menelusuri jejaknya si IKA k RS.....?


---pesan dari user ini / message from this user---

Gini aja deh Yul, klo kamu ada hal penting buatku ya tulis aja. Nanti begitu aku buka langsung aku jawab. Tapi klo jawabanku telat ya jangan misuh2 aja ya. Tentu aku lagi sibuk. Tul gak?
Gituh aja kok repod. Aku gak pernah megang hape tentunya dong aku jadi gaptek. Ternyata suamiku memang hebat lho (narsis dikit gpp ya). Daripada jemariku digunakan buat mijetin kibod hape mendingan dipake buat mitesin jemarinya yang kayak jempol semua itu. Iya juga sih toh buat akunya juga biasanya suka dapet yang langsung enak gituh. Gituh lho Yul.
Oh jadi Ika itu pereawat di RSPP Sukanto tho. Tar ah aku cari bersama Aa Fahmi. Dianya masih nungguin lho. Tapi itupun klo kamu gak serius mo menikahi Ika. Klo soal Ika aja kamu mah masih suka mencla mencle sih. Aa Fahmi jadi gemmeeeesss.
Hehehe. Wassalam, awas luh Yul. Jaga Ika dengan mesra ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

Waaahh..........kamu blm paham jg ya ? maksudku ngasih no.hp tuh bukan maksudku utk ber SMS-an sama saya, tapi utk jaga2 kalo sewaktu-waktu kamu lagi nggak ada kesibukan kamu bs kasih ngasih tau saya, dgn begitu saya jd tau kapan waktunya kamu sedang \\\\\\\'on\\\\\\\' di \\\\\\\'forum\\\\\\\', sekaligus utk mencegah kamu menghilang lagi, he3x...! Oh iya, saya jg tau kalo kamu nggak pakai hp, makanya saya nggak pernah minta no.kamu kan ?
Jujur Des, kmrn sewaktu kamu nggak ada, saya merasa \\\\\\\'kehilangan\\\\\\\'......kehilangan \\\\\\\'lawan tanding\\\\\\\' utk bertukar pikiran.
Emmm......si IKA personil RS.POLRI SUKANTO di Kramat Jati Jakarta Timur. Kalo sedang bergaun putih...? ah, menurutku sama aja, cewe-2 juga nggak ada perubahan, hi..hi....^-^
Makasih Des, insya 4JJI aku sama IKA bs seperti harapan kamu. Amiiiiiiiiinnnnnn.....................

Wassalaamu\\\\\\\'alaikum.

No comments: