Sunday, December 24, 2006

Muhammad Isa


26 Des 2006 09.10
Walah sori2 aja ya. Betemen ma kamu kayaknya gak mutu deh. Pic n gaya bahasa kamu samasekali gak mencerminkan harkat pemuda Aceh yang Muslim deh. Sedih aku. Klo cuma preman mah disini juga banyak bo. Tapi aku gak betemen sama preman kok. Kecuali klo dianya langsung insyaf lalu gunakan tutur bahasa yang umum dipakai oleh masyarakat beradab. Aku kira sebaiknya kamu mandi dulu gih di kolam Blacklist selama setahun ya. Jangan lupa keramasi rambut Keating kamu 7x sehari make menyan Tikebo. Buat ngilangin otak ngeres teroris kamu itu lho.


---pesan dari user ini / message from this user---

26 Des 2006 07.52
lu tu sombong banget sih,sekarang giniaz ,kalau emang gw salah saya minta maaf Okeeeeee?.........

no xl lu salah tu di cek dulu ya sayang............



26 Des 2006
Sok akrab luh. Maksud kamu apa? Mana bahasa kayak preman pasar otak ngeres lagi malak sambil mabok lagih.

---pesan dari user ini / message from this user---

by the way lu pada ngapain pic? pic lu ha!


24 Des 2006
Hehehe, kamu nih lagi ngomong apaan sih? Suka ngawur aja.
Kabar kami baik aja. Semoga kamu juga ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

lu kali\' istri gw; mhe...,mau g\' lu jadi bini\'gw,mau g\' ya!.
sory cuma canda emm gmn kbrnya hari ini,sehat atau .....?

23 Des 2006
Salam kenal juga buat M. Isa.
Kamu suami Paramitha Rusady ya?


---pesan dari user ini / message from this user---

hello anjeli,bole kenalan g\' ya?.........

No comments: