Friday, April 28, 2006

Abang.


28 Apr 2006 19:04:00
Abang
Hussss mau tukeran kerjaan sama desi gimana??
Memangnya mampu apa abang klo berlaku sebagai isterinya Aa suamiku??
Ssssttt lupa ya. UnDep itu rhs kita berdua aja. Jangan nanya lagi ya.
Husss suka sembarangan, siapa juga yang berani ngeledek SBY sih?


---pesan dari user ini / message from this user---

Beruntung apanya....?? mau tukeran kerjaan kaya saya... bebannya berat des..... kamu harus!!!!! kerjain kerjaan sampai selesai kamu mau sambil tidur, sambil jalan-jalan, pokoknya pada waktunya harus selesai. Makannya seperti tadi saya bilang kerjaan saya bawa kemana-mana... memang itu tugas saya. Terus Undep apa dong des.....

By the way memang saya mirip dengan sby...????? ah masa...... :-) jangan ngeledek gitu dong.....

No comments: