Friday, April 21, 2006

yulda kurniawan


21 Apr 2006 16:04:12
yulda kurniawan

Difficulness only found for a suddent practice. But not found in for a daily trial and error. Especially it quite different for learning by doing.
Mostly I standingby almost along the day 7 days a week. Unless I have to do something that have tobe far away from any pc.

---pesan dari user ini / message from this user---

Oooh mengenai kalimat saya yg terakhir itu. Maksud saya adl boleh kan kalau saya menanyakan kendala2 yg kamu alami selama ini dlm berbahasa inggris, gitu looo !!! sori deh kalo kamu agak bingung mengenai pertanyaan saya. He..he..he......... Oh iya kalo hari sabtu/minggu kamu stand by nggak ? soalnya saya selama ini menggunakan komputer kantor, jadi kalo hari sabtu/minggu saya terpaksa via warnet.

No comments: