Wednesday, April 26, 2006

syahrulli


26 Apr 2006 00:04:28
syahrulli
Iya di Tangerang, Jakarta juga ajang kegiatan harian buat nyari sesuap nasi dan sebutir berlian dari tanah harapan.

Klo ce bilang ingin kamu jadi kakaknya, artinya posisi kamu dihatinya dah tergeser oleh sosok co lain yang lebih memikat ce kamu. Klo kamu masih sayang dia, jangan putuskan hubungan. Tapi jadilah kakaknya atau shahabatnya. Karena kamu juga masih perlu melihat bagaimana perkembangan emosi dia. Tapi klo kamu memang cinta dia dan siap nikah, lebih baik kamu lamar dia.
Jangan biarkan ada celah yang bisa menerkam kepalamu.
Gak gampang lho melepas sosok yang dicintai yang bakal jatuh kepelukan orang lain. Klo kamu mo tahu apa yang tengah terjadi, sebaiknya siapkan waktu buat tempel ketat langkah2 sidia. Klo nantinya ternyata dianya berang, lebih baik kamu lepaskan baik2 dan tutup telinga sebelum kamu sempat \"terbakar\" karenanya.
Iya sih dunia gak sedaun kelor, tapi jangan biarkan kerikil masuk ke sela sepatumu yang bakal menyengsarakan kamu. Tul gak?

Aku baru nikah 5 bulan. Makanya kamu nikah biar tahu sendiri kayak apa rasanya duduk dikursi pelaminan.
Klo mo cari ganti sebaiknya kamu cari dan pilih sendiri.

---pesan dari user ini / message from this user---

ooo...jadi rumah kamu di tanggerang toh.?aku kira di kebon kacang.(sory yah abisnya liat profilnya di kebon kacang sich)
aku sekarang\\\" ini lagi ada masalah sama ce aku...dia minta aku jadi kakaknya dia padahal pas aku tanyain ke dia,dianya masih sayang sama aku...tapi aku bingung kenapa dia minta aku di jadiin kakaknya dia yah..(T_T)
setau aku,aku sama dia itu gak ada masalah,tapi kenapa yah...?aku denger sich kata tmn\\\" gue pengen ngerasain masa\\\" remajanya.....tapi ngerasain masa\\\"remaja bukan berarti harus gonta-ganti co kan?
klo ce gonta-ganti co mah ntar takutnya di bilangin ce yang gak bener.?itu dia yang aku takutin dari dia...?
malahan aku di suruh cari cewek lain sama dia yang lebih baik dan lebih cantik darinya,mungkin apa kata tmn\\\" bener juga orang co juga kan gonta\\\" ce bisa mungkin dia pengen juga ngerasain gonta-ganti co.

tapi gak apa apa dech namanya juga manusia ntar juga pasti akan ada kesadaranya.... tul gak des?

hmmm...klo boleh tau kamu dah nikah brp tahun dan bagaimana sich rasanya duduk di kursi pelaminan?(hhehehehe).

NB:aku sekarang lagi cari cewek buat ngegantiin dia klo sekiranya cocok aku mau buat serius....tolong yah des mungkin kamu bisa ngebantu aku cari cewek di daerah sekitarmu...?

sebelumnya terima kasih yah atas semuanya...

bye......bye......bye...... :-)


---pesan dari user ini / message from this user---

No comments: