Saturday, April 29, 2006

syahrulli


29 Apr 2006 21:04:51
syahrulli
Klo gitu tentunya ce kamu juga merasa klo dia juga gak bisa nikah ma kamu. Syukurlah klo kamu yakin gak bakalan terbakar hati andai tahu dia bersama co lain. Klo begitu jadi saudara aja apalagi semasa di Pekalongan kalian tetangga dekat yang rasanya bisa lebih dekat katimbang terhadap saudara yang jauh di mata apalagi di hati.
Klo kamu memang masih SMU saranku banyak gaul aja sama teman2 sambil seleksi siapa kira2 yang bisa geganti ce kamu. Sesekali main deh ke Sogo Thamrin. Disana banyak gadis muda remaja lho.
Jadikan kenangan indah semasa bersama sebagai bekalan dalam mencari gantinya. Percayalah ada saatnya nanti Allah tetapkan sesorang sebagai temanmu, kekasih dan bakal isterimu. Sekarang mah cari aja dulu bekalan yang memadai, bisa ilmu dan materi.
Kamu Pekalongannya mana? Desi ingin suatu ketika bisa ikut nikmat di kota wisata batik itu. Rully jangan perturutkan emosi kamu ya, kecuali kalau kamu yakin sebetulnya kamu bisa nikahi dia. Tapi klo tidak, maka kasihanilah bakal isteri kamu nanti. Meskipun rasa amarahmu akan berlalu bersama pusaran waktu. Desi punya satu sosok gadis Pekalongan yang tampilannya penuh pesona. Tapi beliau 34 tahun lho. Maaf aku yakin mbak Mila bukan pasanganmu.
Saran desi, semoga Rully jadi lelaki yang baik. Kayaknya belum perlu deh Rully memikirkan segala peihal MP. Belum waktunya saja.
Hemmmh kayak apa sih sosok gadis yang mampu menggetarkan isi dada seorang Rully sampai sebegini gunjang ganjingnya?
Wassalam, bersihkan selalu niat dan hatimu ya Rully.


---pesan dari user ini / message from this user---

aku sich klo mau nikah sama dia kayaknya gak bisa,soalnya dia masih skul jadi gmn mau gue nikahin.orang jarak antara aku sama dia deket orang rumahnya antara aku sama dia itu berhadapan........cuman sekarang aku tinggal di jakarta dan dia tinggal di pekalongan(jawa tengah)

aku ke jakarta itu pengen ngelupain dia secara pelan\\\" biar tenang dan aku tidak merasa cemburu bila dia jalan sama co lain......!
klo masalah hati aku terbakar sich kayaknya gak mungkin dech soalnya aku punya prinsip emangnya ce dia doang orang dia tempat lain pasti ada ce yang lebih baik dan cantik dari dia tul gak!!!!
klo duman duduk di kursi pengantin mah aku dah pernah cuman yang aku takutin itu klo mau nikahnya dan mau mamalm pertama itu yang bikin aku merasa takut klo ntar istri aku ngerasa sakiiiiiiiiiiiitttttttttt.
tapi kamu pertama ke tusuk gmn rasanya?(sory bercanda)

aku cuman minta tolong sama kamu barangkali aja ada tmn lo yang lagi jomblo . gue sich bukan ngeharap klo aku pengen di cariin ce sama kamu cuman kan barangkali aja . lagian aku di sini juga berusaha cari yang kayaknya lebih cocok wat aku.

sebelumnya makasih yah...

C U END GOOD LUCK

No comments: