Saturday, April 29, 2006

Abang


29 Apr 2006 06:04:27
Abang
Hemmm, ternyata abang ini cool deh.
Gurat wajah memang tampak nyata sosok yang bisa mengendali emosi.
Wow, klo ganti rutinitas desi mana sanggup menggantikan keseharian abang.
Maaf, desi juga cuma menggoda abang aja kok. Jangan marah ya bang.
S2? Masa kini memang perlu kok bang agar bisa nyaman klo ada
kesempatan buat nangkring di puncak. Desi doakan semoga hasrat abang buat
menggelar cita2 bisa terwujud dengan baik.


---pesan dari user ini / message from this user---

Maksud aku bukan ganti body tapi ganti rutinitas.....
saya kepengen lagi bisa kuliah s2 tapi waktu tidak bersahabat dengan saya.
Lagian siapa yang mau jadi istri suami kamu.. aku ini lelaki tulen yang masih
deg.. deg... kan kalau bertemu dengan wanita tulen... seperti desi..
heeeee... heeee... masak saya disuruh jadi homo..... yang ndak mau saya......
(becanda loh....)

No comments: