Wednesday, April 26, 2006

gadis ocataviani



26 Apr 2006 09:04:00
gadis octaviani

Aloww....gadis yang ceria. Kak desi senang membayangkan betapa adikku ini sosok cerdas. Betul itu dik, umur minim bukan halangan buat menembus cakrawala lovematch buat mencari manfaat.
Email kak desi ID: nokdesi@yahoo.com, nanti kakak kirim email buat adikku ini ya sayang. Mana pic nya dong? Apa sebentar lagi adikku mau menghadapi uan ya. Selamat belajar yang rajin ya.

---pesan dari user ini / message from this user---

aloww....kak anjeli
aku baru berumur 15 thn tapi karena di lovematch gak bisa klo umur segitu jadi akumasukin 18 thn aja
aku masuk ke lovematch cuman pengen cari kakak yang baik yang bisa sayang ma aku and perhatian ma aku
kakak mo gak jadiin aku adiknya he.....33x klo kakak mau
em... e mail kakak apa sih???
klo aku gadis_gladis@yahoo.com
kakak klo ada masalh boleh sharing koq ma aku
aku doain kakak dhe supaya sukses selalu
salam juga bwat suami kakak
mudah2an awet yah
da...kakakku yang manieztttttttttttttttt....

No comments: