Thursday, April 27, 2006

gadis octaviani


27 Apr 2006 14:04:54
gadis octaviani
Hidup ini sering ganjil deh. Bagi kakak yang sulung kehadiran 2 adik yang bandel2 suka ngegodain itu sungguh satu karunia Allah yang tak terhingga. Meskipun sesekali karunia itu suka bikin jengkel juga.
Namun klo dibandingkan dengan kehidupan adikku sayang ini, agaknya jauh beda. Adikku tentunya mendambakan punya adik2 kayak kakak. Ya udah klo gitu adikku sayang ini punya kakak desi aja yah. Kakak yakin material adikku hidup berkecukupan. disekeliling adik di Makassar tentu banyak adik2 atau kakak2mu yang hidupnya kurang beruntung. Sesekali ajak mereka makan bersama atau jalan2 ke pantai atau bikin acara malam bersama (viariety evening). Semoga kebahagiaan dan keberuntungan menyebar disegala hati sanubari. Mereka tentunya akan mendoakan bagi kebahagiaan hati adik. Wassalam, kakak jadinya kepingin nangis deh karena ingat b2 adik2ku Ais ma Opal.


---pesan dari user ini / message from this user---

ya............. koq gitu sih
tapi gak papakoq
balas pesannya gadis aja gadis dah seneng koq
itu artinya kakak perhatian ma aku
aku makin sayang deh ma kakak
em......ok klo gitu aku cerita lewat ini aza yah
em......... gimana yah gadis gak tahu mo mulai darimana yah
soalnya semuanya gadis dah tulis dan dikirim di e mailnya kakak. gimana yah???
klo gitu gadis cerita di sini aja yah
gini,
sekarang aku gi pengen banget punya kakak
soalnya di keluarga aku, aku adalh anak tunggal
jadi gk punya sodara deh
trus malah ortunya gadis selalu keluar kerja melulu
gak pernah merhatiin gadis deh
yah.... jadinya gadis kesepian deh
tapi kan sekarang gadis dah punya kakak kan
itupun klo kakak gak marah klo akujadiin kakak seperti kakak kandung aku sendiri
em... trus pas akubuka love match akuliat kakak
trus kok bisa yah aku langsung seneng ma kakak
dan sepertinya aku dah kenal lama banget dengan kakak
aku paling seneng klo kakak manggiil aku SAYANG
soalnya aq gk pernah dipanggil kayak gitu dengan seorang kakak
aku sayang deh ma kakak

No comments: