Saturday, April 29, 2006

Abang.



29 Apr 2006 13:04:41
Abang

Selamat pagi juga abang.
(biarin bukanya dah siang juga)
Semoga abang still going strong aja ya.
Desi bantu doa biar abang segera temu keluarga.
Makasih buat lelucon praktis nya, hihihi abang lucu deh.
Kata Aa, begitulah Nok klo semen sudah berubah jadi silikon..
Lagian abaaaang, siapa juga yang mau kawin sama sapi bau?

---pesan dari user ini / message from this user---

Selamat pagi des.....

semoga akhir pekan ini dapat merasakan enaknya berkumpul dengan keluarga.

sudah lama saya tidak bisa libur di akhir pekan.
ajang ini membantu saya berkomunikasi dengan teman-teman dunia maya saya.

sedikit joke untuk memeriahkan akhir pekan ini...

ayam dan sapi

Sapi sama ayam lagi curhat, ayam bilang ;orang tuh jahat yaa...masak saya ambil beras yang udah jatuh ajah gak boleh... gue diusirin.;

Si sapi gak kalah senewennya, dia bilang, ;situ masih enak cuma di usir... saya, udah susu saya dipegang-pegang, diremas-remas, ditarik-tarik, diuyel-uyel... tapi saya nggak dikawin-kawin!?!

Thanks atas doanya......

No comments: