Tuesday, April 18, 2006

A R


18 Apr 2006 06:04:07
A.R

Waalaikumsalaam. Aku malahan belum baca 2 buku itu atau yang lainnya.
Motivasi aku karena hal2 praktis aja jadi kurang idealis. Namun berangkat dari sisi manapun aku yakin wacana pernikahan adalah perihal praktis yang kudu dijalani. Bertujuan membentuk keluarga sakinah mawaddah warahmah. Untuk itu kudu banyak belajar segala hal. Shabar aja karena dalam hidup tentu lebih kurang akan ada sosok ideal kamu untuk menikah kelak. Cuma kapan? Kita hanya kudu ihtiar dengan baik sambil serius berdoa memohon kepada Allah SWT agar dimudahkan pertemuan jodoh. Salam kembali dari Aa. Makasih ya.

---pesan dari user ini / message from this user---

aku pernah baca 2 buku tentang nikah dini,\\\"indahnya pernikahan dini\\\" dan \\\"nikah di awal kuliah\\\"... emang bagus dan benar bgt klo misalkan kita mau manjalani nikah dini,tapi musti harus bener,artinya bukan karena materi semata melainkan mjaga kita dari perbuatan yg bakal menjerumuskan kita ke \\\"fucking fire\\\" or neraka kata al quran seh...so aku ucapin selamat buat kamu yang telah berani menjalani program yg bakal bawa kmu ke pintu syurga..aku sendiri telah gagal karena dah keburu tua...hew hew...abis gmn ya...blum ketemu yang pass...yah mgkin nasibku kali ya..setiap seneng ma cew pasti kurang ditanggepin,anehnya yang ga aku taksir pada ngantri..hew hew..geer amat ya..so jadinya begini deh..musti sabar,padahal seh udah sering bgt ngbayangin ada perempuan berjilbab yang selalu bikin aku tersenyum di kala senjaku...oke deh segini dulu mudah2an U \\\'ll be my imaginary friend gw to get \\\"NIRWANA \\\",salam bwat AA...wassalam

No comments: