Thursday, April 27, 2006

gadis octaviani


27 Apr 2006 16:04:22
gadis octaviani
Klo adikku sayang mau menjadi adik kak desi pertama tampilkan dului pic kamu. Biar kakak tahu calon adikku ini rupanya kayak apa.

Kedua, jujurlah kepada diri sendiri. Hidup adik seharusnya disyukuri karena kehidupan sebagai anak tunggal itu semata2 karunia Allah.
Dengan demikian kemampuan materi dan kasih sayang orangtua hanya jatuh ke adik saja. Kakak mengerti kalau adikku lantas merasa kesepian karena gak punya kakak. Padahal di Makassar sana banyak lho gadis2 yang sebaya kakak yang bisa adik anggap sebagai kakak juga. Coba deh temui mereka disekitar rumah
Entah famili bisa tetangga, bisa jamaah masjid, bisa kesatuan para remaja masjid, bisa karang taruna, bisa juga kesatuan aksi sosial.
Percayalah, dalam sekejap adikku bisa beroleh banyak kakak2. Lalu tinggal seleksi mana yang paling pas buat menjadi kakak2.
Nantinya adikku sayang ini punya kakak masjid, kakak tetangga, kakak kegiatan sosial, kakak di panti asuhan, kakak pengamen jalanan, kakak pedagang asongan, kakak di majelis taklim. Atau bisa juga kakak di kantor gubernuran, atau kakak di kantor kecamatan.
Mereka semuanya akan menjadi kakak yang nyata yang bisa diraba tangannya dan bisa didengar suaranya. Bukan seperti kak desi yang gak riel yang cuma bisa dilihat pic dan dibaca tulisannya.

Ketiga, biasakan jangan terlalu sering menggunakan kata superlatif sepeti sayang sekali, cinta banget, aduhai cuantiknya. Dengan kondisi emosi labil sekejap panggilan itu bisa berubah 180 darjah.
Keadaan ini bakalan gak baik bagi perkembangan jiwa dan emosi adik. Makanya agar jiwa stabil biasakan hidup mandiri. Klo cuma butuh segelas air minum atau sepiring nasi, ambillah sendiri jangan mengandalkan pembantu ya. Pada diusia adik, kak desi biasa mengurus dan mengatur rumah tangga abi dan umi kakak.
Juga mengurus segala keperluan adikku Ais, 10 tahun dan Opal, 8 tahun yang keduanya masih SD di Kuningan. Bahkan biaya sekolah kami juga kakak kumpulkan dari ongkos sewa buku dari taman bacaan dikantor kelurahan yang kakak biayai sendiri sejak SD kelas 5. Alhamdulillah klo kata teman2 selain kakak berwawasan luas, cerdas berbahasa dan fluent in English. Juga mampu hidup mandiri.
Bahkan kakak berani mengambil keputusan buat nikah dini guna menggapai cita2 kehidupan masa depan yang lebih baik. Subhanallah, kakak beruntung punya suami yang baik meskipun Aa baru 20 tahun. Namun beliau juga terlatih mandiri sejak kecil.

Kakak tentu senang dijadikan kakak oleh adikku gadis. Namun akan lebih nyata kalau adikku sayang ini punya kakak yang nyata wujudnya nyata hatinya nyata sayangnya nyata hadirnya. Okeh?

---pesan dari user ini / message from this user---

makacih yah kakakku yang puaaaaling baikkk deh..
tapi Gadis masih bingung apa kak Desi pengen jadi kakaknya Gadis atau nggak ???
soalnya di msg kakak gak ada kata2 yang tegas klo kakak pengen atau nggak jadi kakaknya Gadis.
tapi Gadis berharap klo kakak pengen jadi kakaknya Gadis. aku dah liat koq profilnya kakak
aku gak peduli kakak orang seperti apa
yang jelas dimata gadis kakak adalah seorang sosok yang pantes disayangin ma Gadis. sekali lagi tolong jawabannya yah!!!!
trus klo bisa kakak balas dong e mailnya gadis
and buka dong e mailnya kakak please..................
Iya aku akan coba saran2nya kakak deh
aku akan hargain semua perkataan kakak
dan kl gadis bisa gadis pasti turutin kata2nya kakak
aku JANJI
tapi please jawab yah pertanyaan nya gadis
please yah kak
aku serius aku sayang banget ma kakak
aku dah anggap kakak seperti kakak aku sendiri
dan gadis harap sebanyak2nya msg dari orang2 please bwat spesial msg dari gadis yah
tolong yah kak
aku sayang banget deh ma kakak
klo bolh tahu adik2 kakak sekarng umur berapa????
aku salut loh ma kata2 kakak di profil kakak
aku seneng dan bangga banget punya kakak seperti kak Desi
kak jangan bosan2 yah balas e mailnya gadis
mungkin bagi kakak msg dari gadis sesuatu yang gak penting tapi bagi gadis ini seperti hidupnya gadis sendiri
kakak gak mau kan gadis sedih
aku juga gak tahu koq akujadi seperti ini
tapi aku bersyukur ma Allah aku dah diberi kakak yang baik seperti kak desi
em......... aku pengen banget cerita banyak ma kakak tapi setelah kakak kasih jawaban klo kakak mau atau nggak jadi kakaknya Gadis
soalnya aku gak mau cerita ke orang yang gak sayang ma gadis
so, jawab yah kak
I ALWAYS LOVE AND MISS YOU FOREVER

TRUS salam yah bwat suami dan adik2 kakak yah
trus klo blh tahu kakak dah punya anak ????
klo iya pasti adik kecil itu imut yah seperti gadis
he.... becanda

udah dulu yah kakakku yang manisssssssssssssssss
gadis mau makan dulu
soalnya baru pulang SKUL
da........ kakakkku yang palingggggggg cantik deh sedunia

No comments: