Sunday, April 30, 2006

syahrulli



30 Apr 2006 17:04:43
syahrulli
Kamu ini lagi berada digaris perjuangan buat menjadi lelaki tulen.
Makanya kamu bekali diri kamu dengan ilmu2 kudu yang perlu buat bekalan masa depan kamu ya Rul. Lakukanlah seperti petan mau menanam padi di sawah. Pelan2 aja gak akan lari gunung dikejar.
Makasih buat info tempat asal kamu, klo mbak Mila ityu kalau gak salah dari Medono deh. Kami ingimn ke Pekalongan tapi juga gak sekarang2. Sekarang mah kumpulin aja data2 person n alamat. Suatu ketika tentu akan manfaat. Tentang pic kamu klo mau ganti deh dengan pasfoto. Aku mo minta bantuan abahku buat profilling kondisi pisik, psikis dan emosi kamu pasca -trauma. Jaga kondisi emosi dan pikiran kamu ya, jangan sampai gak bisa tidur dan tekena gangguan maag. Biaya berobat muahal lho. Kepada sidia di Comal sana, kenanglah hanya kebaikannya saja. Masa sih selama ini gak ada enak2nya sama dia. Padahal kamu itu kayaknya romantis dan dah matang. Meskipun klo buah mungkin karbitan karena VCD.. Doakan semoga Allah jaga kesehatan lahir bathin dan pelihara kesejahteraannya. Sesekali kabari dan minta kabarnya. Ini baik lho.
Lagi kejar target buat renovasi rumah? Weleh kamu hebat lho.
Makasih ya Rully aku senang ternyata kamu ini macho dan dewasa.
Salam kembali dari Aa, semoga nanti2 kita bisa jumpa dan bincang ya. Wassalam, desi.

---pesan dari user ini / message from this user---

aku tuh dah gak skull lagi,sekarang aku dah kerja yang masih skul itu sih dia bukan aku......
mungkin bener juga saran kamu aku harus lebih belajar lagi tentang ilmu dan materi bagaimana ntar masa depan aku,mungkin ALLAH memeberi aku cobaan yang mungkin aku bisa jalani dengan tabah.
aku sekarang kerja di daerah kampung baru jakarta barat.dulunya aku kerja di pekalongan tapi karena dia makanya aku sekarang ke jakarta cari pengalaman+ilmu biar aku merasa tidak lagi anak kecil.
yang kamu kenal itu mba\\\' mila di pekalongan , pekalonganya mana.......klo aku di comal.klo dari jakarta naik jurusan jakarta-pekalongan trus turun di blandong comal abis itu naik ojek/becak bilang aja di desa arjosari/sukorejo pasti mereka tau di mana t4 itu.emangnya kamu mau ke kampung aku yah..... :-)
klo kamu mau ke kampung aku mendingan ntar aja dech klo lebaran soalnya aku pulang kampungnya lebaran sekalian , lagian aku di sini juga ikut sama kakak aku .
oh yah kapan\\\" kita ketemuan gmn sekalian kenalin sama suami kamu hehehhe .gmn klo bulan depan soalnya aku bulan ini lagi kejar target aku tuk renovasi rumah aku di pekalongan.

dah dulu yah salam buat suami kamu .

No comments: