Friday, May 12, 2006

gadis octaviani



12 May 2006 17:05:26
gadis octaviani
Ingin dihargai? Tampilkan prestasi.
Aku hargai sosok yang patut dihargai.
Aku juga sayangi mahluk yang pantas disayangi.
Apresiasi itu datangnya hanya dari hati sanubari.


---pesan dari user ini / message from this user---

bukannya gitu kak desi
apa salah gadis minta penghargaan dikit aja
kakak salah klo kakak pikir menurut gadis penghargaan itu berupa uang.
menurut gadis justru uang yang bisa menghancurkan penghargaan kepada seseorang
seperti kak desi ini
yang hanya pengen deket dan temenan ma anak atau orang yang hanya seperti kak desi
kak desi tidak pernah mau menerima orang yang gak sama seperti kak desi
ok. gadis akuin kalo kakak memang pinter, tapi gak semua orang pinter bisa ngehargain orang kan
kakak coba deh bisa nerima kehadiran orang2 yang berbeda dengan kak desi yang sayang ma kak desi
kakak selalu mempermasalahkan soal kemanjaan dan uang
kak desi harus tahu klo yang namnya anak manja belum tentu gak punya rasa penghargaan dan kasih sayang
trus soal uang
kakak koq selalu mempermasalah kan soal uang
uang itu tidak bisa membuat orang yang kita sayang langsung sayang ma kita malah sebaliknya itu bisa membuat orang yang kita sayang menjadi jauh.
gadis gak pernah sebut2 soal uang
tapi kakak selalu mempermasalahknnya
kak gadis salah apa sih??


masa hanya gara2 msg yang banyak
itupun bukan gadis yangkirim
kakak tetep aja salahin gadis
gadis dah jelasin
koq kakak gk ngerti2 juga yah
aku sayang ma kak desi seperti kakak aku sendiri




12 May 2006 17:05:52
gadis octaviani
Yang aku gak suka dari kamu itu, infantil dan terlalu suka mengumbar kata maaf. Coba deh jangan gampang minta maaf dengan menjaga sikap dan menghindari hasrat menuntut apapun.
Kepadamu kak desi gak punya kewajiban khusus apapun kok.
Ingat lho, aku bukan baby-sitter buat ngasuh kamu. Okay?
Kita berteman aja dengan semangat pertemanan yang umum baik.


---pesan dari user ini / message from this user---

aku minta maaf yah kak desi
aku akan coba perbaiki dan berusaha hilangin sifat yang kakak gak suka dari aku
ok....
kakak jangan marah yah
mungkin kata2 kemaren itu karena aku gi stress
mungkin karena aku dah mau UAN trus di tambah lagi dengan temen2 aku yang musuhin aku gara2 aku marahin mereka karena lancang2 ngirim msg ke kakak sehingga kakak marah ma aku trus di tambah lagi karena kakak marah2 terus ma aku dan gk mau maafin aku lagi
aku minta maaf yah kk

No comments: