Sunday, May 28, 2006

yulda kurniawan



28 May 2006 20:05:34
yulda kurniawan

Kayaknya yang paling pas adalah coba kamu bicarakan langsung pada Ika. Sampaikan situasi kamu, mudah2an dia faham dan bisa mempertahankan persahabatan seperti yang kamu inginkan.
Soal dampak mah anggap saja resiko dari satu pilihan yang sullit.

---pesan dari user ini / message from this user---

Iya ! Saya bener-2 yakin dgn apa yg saya lakukan. Hanya saja saya masih memiliki kegelisahan dlm hati apabila nanti akan berdampak pada \\\'Persahabatan\\\' yg selama ini kami jalani. Karena saya tau kalau dia akan berubah lantas menjauhi saya.......dan hal itu yg sangat saya cemaskan, imbasnya pasti pada hubungan kami selama ini.
\\\" Saya nggak mau itu semua benar terjadi..........!!! \\\"
Kalau masalah kerelaan dari segi siapa yg akan jadi pendampingnya, saya pasti merelakannya. Tapi kalau masalah PERSAHABATAN ini...............? Jujur aja, saya nggak mau kehilangan seorang sahabat yg (boleh dikatakan) udah menjadi bagian dari hidup saya.
Kamu tentu juga tau kan, bahwa mendapatkan sahabat jauh lebih sulit dibandingkan mendapatkan teman, apalagi kalau menemukan seorang sahabat yg seperti dia........uuh, sangatlah sulit.

No comments: