Monday, May 29, 2006

yulda kurniawan



29 May 2006 22:05:58
yulda kurniawan
Hehehe yuldaaaaaaa, yulda. Ternyata buat Ika kamu romantis juga.
Begitulah resikonya klo foto Ika disimpan di dompet. Bisa kena hujan, bisa kena hembusan gas alam, bisa terkena copet. Coba klo citranya diimpan didalam hati, tentunya akan aman pada segala keadaan. Hemmh, ternyata cacad citra itu menjadi gak nampak kok.
Apa karena aku keburu terpesona yah? Nah yulda bukalah hatimu.
Buktikan klo kamu memang bisa berpikir positip, khusnushan.
Maaf klo aku pro-aktif ke Ika, padahal kamu tahu aku gak kenal kok.
Aa ada oom Yaya yang menikah ke tante Ima yang usianya 3 tahun lebih tua. Selagi oom Yaya menyelesaikan tugas akhir, tante Ima yang Insinyur Sipil alumnus UI itu mendampingi dan membimbing nya. Sekarang keduanya tinggal di Pondok Kelapa. Punya 2 putri Karin SMA kelas 1 dan Nicky SMP kelas 2. Oom Yaya juga pejabat di Dinas Tata Kota DKI Jakarta. Maaf, gambaran ini sekedar buat encouragement aja lho. Aa sendiri 16 Sep nanti baru 21 tahun.


---pesan dari user ini / message from this user---

Yeahh, kamu benar Des, inilah IKA yg selama ini menjadi bagian hidupku. Saya sendiri yg mengabadikan gambar ini. Foto ini dibuat pada tgl 10-Agt-2005, tepat saat hari jadinya yg ke-24.
Sorry, sebenarnya kalau kamu perhatikan dgn cermat ada sedikit cacat di bagian atasnya, hanya saja sudah saya tambahkan guratan-2 halus utk menormalkannya walau kurang sempurna. Itu akibat terkena air hujan yg menembus ke dalam dompet saya.
So.....bagaimana pendapatmu ?

No comments: