Saturday, May 13, 2006

syahrulli



13 May 2006 23:05:53
syahrulli
"Yaa ayyuhal ladziina aamanuu, kullu nafsin jaaikatul mauut."
Aku ma Aa beserta keluarga kami turut berduka cita.
Semoga Allah SWT teriam amal Islamnya, ampuni dosanya dan tempatkan disisiNya dengan sebaikbaikNya. Semoga keluarga yang ditinggal tetap berada dijalur shabri wa shalat. Salamkan kami buat mbak Mia sekeluarga di Pekalongan atau dimanapun berada. Syukurlah kamu bisa segera beroleh khabar lalu bisa menghiburi Mia dengan cara yang sebaik baiknya. Manatahu hati kalian kembali lagi, seperti kata pepatah biduk berlalu kiambang bertaut. Shabar ya.

Gpp gak usah malu, coba aja bicarain ma Mia semoga sepakat buat dampingi kamu di Jakarta. Kalian kayaknya masih saling sayang ma Mia.

---pesan dari user ini / message from this user---

INALILAHI WA INAILAIHI ROJI\\\'UN

des ada kabar berita yang sangat sedih sekali terutama buat adik aku si mia/ce aku yang di kampung.dia sedang ngalamin kesedihan karena bokapnya dia telah meninggal,kemarin waktu hari senin mlm selasa.aku sekarang lagi ngehibur dia supaya dia gak sedih telah di tinggalkan bokapnya.
aku dah gak ngelakuin itu sejak bulan kemarin soalnya sekarang kan dah kerja jadi cape klo ngelakuin itu trus hehehehe jadi maluuuu...... :-(

des aku bulan tepatnya tgl 18 juni ultah aku hmmm.... gmn klo kita ketemuan .sekalian kita bisakenal lebih deket oK.

No comments: