Monday, May 29, 2006

Ridaryanto





29 May 2006 20:05:59
Ridaryanto
Gpp kok mas, aku maklum.
Mungkin gak ada fasilitas scan meskipun bisa diakali dengan
USB Card Reader untuk nyimpan pic dari Digi-Cam atau Phone-Cam.


---pesan dari user ini / message from this user---

Waduh Des bukan tak mau ngasih foto saya dan keluarga. tp fasilitas utk measukkan foto kedlm komputer itu yg tdk ada di ktr saya sebab komputer di ktr saya hanya bisa utk internetnya saja sb fungsi utama komputer tsb utk membuat laporan harian, minguan dan lap bulanan. jd saya benar2 minta maaf lah Des, nanti dikira saya pelit lg.


29 May 2006 18:05:40
Ridaryanto
Kami baru 6 bulan menikah kok mas.
Iya yah mas Ridar kayakinya lagi asyik2nya diladang perjuangan.
Uploadkan dong foto sekeluarga mas, biar rame page blog desi.
Selamat bertugas semoga sukses. wassdalam.


---pesan dari user ini / message from this user---

Ass wr wb Des & selamat sore, kita jumpa lg diudara. memang pas lg msk sore ke 3 hr ini dan besok pas off baru hr kamisnya msk pagi I. jd apa kegiatan Des utk sore ini Des ?, eh klu boleh tahu sdh brp orang anak Desi skrg ?, klu sy sdh 2 org yg pertama Cewek sdh kls.3 sd dan yg kedua cowok sdh TK. O besar, Insya th ini msk SD utk yg kedua. Tinggal mikirin biaya sekolahnya lg.




29 May 2006 08:05:28
Ridaryanto
Selamat pagi, tapi tugas sore ya.
Makasih ya semoga sehat.


---pesan dari user ini / message from this user---

Waalaikum salam, Insya Allah nanti akan saya sampaikan.......
selamat malam dn selamat tidur

No comments: