Saturday, May 27, 2006

yulda kurniawan



27 May 2006 20:05:39
yulda kurniawan
Kalau kamu yakin dengan semua yang kamu tulis, bahwa kamu rela melepaskan Ika kalau ada co yang lebih baik dari kamu bagi Ika. Kayaknya kamu sudah tahu apa2 yang sebaiknya kamu lakukan terhadap Ika dengan gak usah berpikir lagi kepentingan Ika kepada kamu. Saranku lakukan denganse baik2nya saja. Iya kan?


---pesan dari user ini / message from this user---

Nikah ! Secepat itukah ?
Nggak Des, saya sangat blm siap kalau memang harus seperti itu, lagipula pernikahan memerlukan kesiapan yg benar-2 matang, apalagi kalau ditinjau dari usia saya, saya merasa belum bisa menerima tanggung jawab itu dgn baik, walaupun memang banyak waktu utk mencobanya.

Baik, akan saya coba jawab pertanyaan kamu satu persatu :
# Jujur Des, saya menyukai dia, hanya saja itu sebatas
suka sbg \\\"Sahabat\\\" nggak lebih.
# Kelebihan yg dia miliki, semua hal yg pernah saya
dapatkan dari dia merupakan suatu pemberian yg
sangat bermanfaat sekaligus berarti bagi saya.
# Seperti yg saya utarakan kemarin bahwa kalau
memang saya adl Soulmate-nya, Allah pasti akan
membukakan hati saya untuknya. Dan, kalau
memang bukan, saya akan dgn ikhlas melepas dia
apapun resikonya, karena saya percaya dgn
keyakinanku sendiri bahwa mungkin Tuhan
menyiapkan cinta yg lain untukku.
# Kalau berbicara kualitas, mungkin bisa
dikatakan...YA..dlm dirinya terdapat semua kriteria
sbg seseorang yg diidam-idamkan dan faktor itulah
yg tidak semua orang memilikinya. Kalau soal
dinikmati kayaknya agak......gimana gitu. Saya ralat
sedikit ya, mungkin lebih pas nya \\\'dirasakan\\\'. Kalau
memang cowok yg hadir disisinya adl seseorang yg
merupakan kiriman yg diatas bukankah itu sangat
bagus, artinya bahwa Ika harus dapat menerimanya
dgn sepenuh hati dan berkewajiban utk menjadi
pendamping yg sebenarnya. Allah telah mengutus
seseorang utk menemani dirinya karena Dia tahu
mana yg terbaik untuknya. Dan tentu saja saya akan
dgn sangat rela menerimanya apabila itu adl yg
terbaik utk seorang IKA.

Selama ini saya merasa sangat bersyukur pada kenyataan yg mengantar saya untuk mengenal seorang IKA. Tak ada yg dapat menggantikan sosok dirinya dimataku mungkin kecuali \\\"MAMA\\\" yg sudah diatas sana.
Satu hal lagi. Kehadiran IKA dlm hidupku mungkin suatu \\\'Anugerah\\\' yg terindah buatku. Jadi, selama dia masih ada di dekatku, tak ada sesuatu kekurangan pun yg saya temukan pada dirinya dan dgn ini saya meyakinkan diri bahwa dia merupakan seseorang yg selain berharga juga sangat berarti dlm hidup saya.

Mengenai kebutuhan (tanpa mengesampingkan perannya yaa) sebenarnya masih banyak hal yg saya butuhkan selain seorang IKA dlm hidup ini. Tapi, kalau menyimak pernyataan kamu Des, saya agak ragu, apakah harus menjawab YA atau TIDAK.
Yaah....mungkin untuk sementara saya pasrahkan sama yg diatas aja.
Saya harap kamu dpt mengerti dgn penjelasanku ini Des.

Kini yg sekarang masih membingungkanku adalah \\\"Bagaimana caranya utk membuat dia mengerti ?\\\" Saya hanya takut kalau tanpa saya sadari, semua yg saya lakukan akan menyakiti hatinya.
Kamu bisa bantu saya Des........atau sedikit nasihat untuk saya.......?

No comments: