Wednesday, May 24, 2006

yulda kurniawan




24 May 2006 07:05:29
yulda kurniawan
Banyak simbol2 yang mewakili personifikasi pribadi selain foto. Grafiti, gaya bahasa dan ketajaman pikiran yang tertuang dalam tulisan, bahsa Inggris kamu juga okeh punya dan terpenting kamu gak malu mengutarakan sesuatu. Gak malu bertanya kepada siapa aja termasuk aku yang masih tergolong anak kecil. Udah gitu kamu juga kayaknya pintar memanfaatkan momen apapun. Jiwa kamu juga lentur dan kebapakan. Makanya aku bisa menyimpulkan kalau kamu ini juga termasuk person yang pintar dan gaul. Tinggal aku berikan finishing-touch. Doaku semoga kamu sehat sukses dalam menjalani hidupmu. Dengan ilman nafian, rizqan thayyibban, amalan muataqabalan. Maka jadilah kamu pemimpin yang baik ya yulda.


---pesan dari user ini / message from this user---

Saya.......pintar dan gaul...? Bagaimana kamu bisa menilai saya seperti itu tanpa kontak secara langsung, bahkan melihat keadaan wajah saya aja kamu belum tahu saya seperti apa ! But, thanks for your attention to me.
Karena pada kenyataannya saya bisa dibilang memiliki suatu kekurangan dalam bergaul. Saya sering dicap sbg seorang yg pendiam looo, walaupun saya terkadang merasa benci sekali dgn sifat saya ini, dan saya juga nggak tahu kenapa saya harus \\\'diberkahi\\\' paradigma seperti ini. Namun segala prasangka buruk itu saya buang, mungkin saya memang harus seprti ini. Dan hasilnya.... Alhamdulillah, sejauh ini tidak ada segi negatif yg hadir dari kebiasaan saya yg satu ini dimata teman-2 saya & yg membuat saya agak \\\'bangga\\\' adl bahwa mereka tetap menganggap saya sbg pribadi yg menyenangkan sekaligus penghibur bagi mereka dan saya sangat bersyukur atas itu. Yah, mungkin ini karena sebuah kesabaran yg ada pada diri saya kali ya.
Memang, saya akui kalau saya sering menjadi \\\'bahan olok-olokkan\\\' teman-2 saya, hanya saja semua itu menjadi semacam pelecut bagi saya sendiri bahwa bagaimanapun saya, asalkan tidak menyinggung perasaan/mengganggu privasi mereka, saya berusaha utk membalikkan opini mereka dgn sikap yg normal. Contohnya yaa seperti menghibur mereka dgn lelucon-2 yg dapat membuat mereka tersenyum dan tentu saja asal sesuai dgn segi-2 yg tidak menyimpang dgn ketentuan. Toh dgn begitu, justru \\\'anugerah\\\' bagi saya menjadi bertambah yaitu saya jadi memiliki banyak teman, seperti kamu ini.
Sekali lagi, mungkin ini karena buah kesabaran yg telah 4JJ SWT limpahkan pada saya & saya merasa bertambah yakin kalau Dia memang Maha Adil terhadap makhluk-Nya.



24 May 2006 07:05:25
yulda kurniawan
Jangan lupa aja pada semua keadaan, "wa nasta'inu bishshabri washshalat." Tambah lagi dengan wiridz Subhanallah walhamdulillah walailahailallahu Akbar. Semoga menjadi kunci keberhasilan dunia akhirat yang melahirkan ketentraman lahir bathin. Tapi itu juga kata abah yang dicuplik dari buku Durrotun Nashihin lho. Aku cuma penyambung lidah aja.


---pesan dari user ini / message from this user---

Oh iya, bukankah kesabaran adl salah satu kunci bagi kita dlm menjalani hidup ini, selain dari kejujuran & ikhtiar.........mungkin.


24 May 2006 07:05:39
yulda kurniawan
Suamiku itu badannya gede loh hampir kayak gorila. Sedangkan aku imut mungil. Untung juga cuma 3 jam. Itu aja besoknya gantian aku yang dipitesin karena Aa ngurutnya sambil gemes, katanya.
Makasih ya buat komplimen kamu. Insyallah, Amiiien Yaa Rabb.

---pesan dari user ini / message from this user---

Kamu urut suami sampai 3 jam.......??? He..he..he... kuat juga yaaa. Tapi kamu nggak apa-2 kan Des ? lagi pula sudah menjadi kewajiban seorang istri yg harus bisa melayani bila suami memang benar-2 memerlukan. Itu menunjukkan sikap kesetiaan seorang istri kepada suaminya. Dan kamu telah melakukannya. Saya bangga sama kamu Des !



24 May 2006 06:05:49

yulda kurniawan
Weleh Yul, kan kata BK juga gantungkan cita2mu setinggi bintang di langit. Namanya juga pengharapan Insyallah jadi kenyataan. He yul, klo Allah dah ijinkan kamu atas sesuatu maka rezeki Nya juga menyertai. Apalagi hasrat kamu juga sederhana aja kok. Hidup berkecukupan. Ingin punya rumah uangnya cukup buat beli, ingin punya mobil uangnya cukup buat beli, ingin punya isteri uangnya cukup buat nikah, ingin kul uangnya cukup buat bayar. Apalagi coba?


---pesan dari user ini / message from this user---

Amiiin...... makasih yaa atas doanya. Mudah-2an bisa terwujud. Tapi, nggak usah harus punya kantor sendiri deh, takut nggak bisa menggaji pegawai, he..he..he.... Saya cuma minta agar saya dapat hidup berkecukupan dgn rizki yg halal dan bisa hidup berdampingan dengan orang-2 yg mencintai dan menyayangi saya, itu aja.
Wallahualam bi ash shawaaab.
Wassalaamu\\\'alaikum.

No comments: