Tuesday, May 30, 2006

yulda kurniawan



30 May 2006 20:05:58
yulda kurniawan
Hemmmhhhh, gimana yah? Kayaknya klo gak malu kamu juga bisa tuh romantis2an ke Ika. Kayaknya Ika rela kamu minta apa saja juga deh. Tapi seorang yulda? Gak percaya aku klo kamu bisa begitu teganyah teganyah teganyah sama Iiiiiikkkkkka. Hihihi. Salamku dah disampein blum tuh ke Ika? Huh klo aja aku tahu rumahnya pasti deh aku ma Aa mo numpang nginep di Ika. Tapi ngomong2 Ika make lensa kontak hijau ya? Tampilan matanya kayak J-Lo deh. Maaf yulda, ini jihad fisabilillah. Lakukan dengan hati2 ya. Jaga hati sanubari dan ketentraman jiwa Ika ya. Aku tahu kamu co baik dan responsif, gak mungkin aja membiarkan jiwa Ika marakayangan karena penasaran seumur dunia masih berputar. Setuju setuju setuju, kamu ini terkadang suka kayak pujangga kok. Dilain waktu kayak filsuf. Terkadang kayak gelas pecah, seringnya sih kayak gelandang kanan yang suka kikuk lalu mau oper bola. Padahal gawang udah didepan mata, tinggal 12 pas aja. Masuk dah.
Oom Yaya siapa tuh Yul? Hihihi, jangan lupa salamin Ika ya.

---pesan dari user ini / message from this user---

He..he..he....kamu ini........!!! Maksud kamu \\\"
ROkok MAkaN gratIS \\\" yaaa ?
(bercanda kok Des)
Tapi makasih lagi nih buat masukannya, insya 4JJ nanti saya coba.

Oke. Mungkin mengenai IKA dan YULDA akan bersambung lain kali, karena utk saat ini saya udah mendapat sebuah fragmentasi yg bisa dikatakan sbg nilai plus buat saya dan itu berkat dari SESEORANG yg belum lama saya kenal akan tetapi mampu menjadikan diri saya dapat mengenal ruang lingkup dalam kehidupan yg ternyata tidak semudah dgn yg saya angan-2kan selama ini. Semua itu memang memerlukan kelapangan hati yg suci demi mencapai suatu kebahagiaan. ( Wuiih, pujangga banget nggak siiih ?)

Semoga saja saya bisa seperti Oom Yaya. Amiiin....*0*

No comments: