Tuesday, May 23, 2006

yulda kurniawan



23 May 2006 07:05:10
yulda kurniawan
Untung juga desi perempuan ya, makanya dengan nikah ma Aa desi bisa ikutan kul di Jakarta. Dibandingkan dengan kamu, mungkin inilah salah satu keuntungan gender.Padahal bagiku, sudah bisa tamat SMA saja sudah untung. Maklum orang kampung bau lisung. Tinggal lagi nerusin sekolah 2 adikku sebatas kemampuan buat menjadi Imam.

Malu berteman sama kamu? Hey bung ngaca dulu dong. Memangnya selama ini aku minder apa karena temanku bernama yulda yang pasang pic aja ogah karena ternyata cuma "pembersih kantor". Sekarang kamu jadi pembersih kantor, tapi dengan semangat juang kamu itu aku turut mendoakan Insyallah suatu ketika kelak kamu akan duduk sebagai yang punya kantor. Amiiien.


---pesan dari user ini / message from this user---

Satu lagi nih. Saya tidak kuliah, kegiatan saya yaaa paling cuma bersih2 ruangan kerja aja, kalau ada waktu saya pakai komputer orang kantor. Saya harap kamu nggak malu berteman dengan saya yg cuma seorang \\\"Pembersih\\\". Mungkin memang yg diatas belum memberikan kesempatan yg lebih baik utk saya, tapi saya tetap mencoba berusaha loo. Bisa diibaratkan ini sebagai \\\'batu loncatan\\\' aja.
Eh iya, thanks atas sarannya, nanti deh saya coba buka URL yg kamu beritahu saya itu.


23 May 2006 07:05:40
yulda kurniawan
Yah yulda, namanya juga Aa klo desi salah ngomong bisa ketelingsut.
Tapi ternyata beliau juga setara dengan guru desi lho.
Sepulang dari Anyer tugasku nambah satu, jadi tukang urut. Bayangin dah buat bikin Aa tertidur aku kudu urut selama 3 jam. Untung gak tiap hati ngurut suami bongsor. Hehehe.


---pesan dari user ini / message from this user---

Ya..Tepat, memang sebenarnya itu aturannya. Tapi, sorry saya koreksi sedikit, sebenarnya \\\'aturan sepakbola\\\'.



23 May 2006 07:05:10
yulda kurniawan

Betul itu yulda. Sosok kita sering dinilai dari sosok teman2 kita. Meskipun kebenarannya cuma 90%.
Tapi dari yang 90 itu kita bisa saling memetik apa saja yang kita mau. Tentu saja kudu bisa2 kita aja buat menyaring apa2 yang perlu. Tul gak?
Aku ingat wejangan Rektor ITB sebelum menjadi menjadi Menristek. Mahasiswa itu klo mau sukses hidupnya kudu pintar dan gaul. Menurutku kedua kriteria itu bukan cuma milik mahasiswa. Tetapi juga milik kita semua. Dan kamu tergolong yang pintar dan gaul itu. Aku ikutan bangga lho sama teman \"tukang bersih2\" ini. Kan kebersihan itu sebagian dari Iman. Iya deh, aku mo cari keset dulu ya. Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

Bener kok, saya ini \\\'cuma\\\' bermodalkan SMU. Hanya saja saya lebih banyak berkumpul dgn orang2 yg mungkin memiliki kelebihan diatas saya, jadi saya ikut terbawa \\\'arus\\\', hi..hi..hi.... Tapi nggak semuanya saya ikutin looo, saya cuma menyaring yg positif2nya aja.
Oh iya, nggak perlu nggak enak dong, malah saya bersyukur bisa ada kamu yg jadi teman ngobrol saya, dan sejujurnya (walaupun belum lama) kamu tuh.......apa yaaa ? mungkin bisa dikatakan tmn spesial buat saya ( ingat : TEMAN ). Lagian kamu udah banyak memberi masukan wawasan2 buat saya. Jadi, tenang aja nggak usah diambil pusing, cuek aja, ok. Kalau kamu takut terpeleset, yaa sedia KESET sebelum jatuh, he3X.

No comments: