Thursday, May 11, 2006

yulda kurniawan



11 May 2006 23:05:16
yulda kurniawan
Waalaikumsalaam Yulda.
Please tobe understood, your friend Hasan just a little garbage thing in the life. So please not to bother you in anyway. He was nothing todo with you. And you still always would be my good friend. Okay? Please donot be silly, TTM practically means Teman Tapi Mesra.
And you knew so well what it's has tobe for. And I deny at all ways. So yulda let us go have friend and let us gone such garbage like Hasan. Life always have plenty of choises, and Hasan did. Okay? But thanks anyway, you always really such a nice person for me.


---pesan dari user ini / message from this user---

Assalamu\\\'alaikum. Aduuuh, saya minta maaf yaa, atas keteledoran teman saya yg mungkin udah nyinggung perasaan kamu. Tadi dia bilang sama saya kalau dia udah berbuat salah. Sebenarnya dia mau meminta maaf secara langsung tetapi nggak bisa karena katanya sudah masuk ke \\\'Black List\\\' kamu, jadi utk menyampaikan maafnya melalui saya (kalo kamu nggak keberatan loo). Sedikit koreksi nih, dia bilang kalau \\\'TTM\\\' yg dia maksud adl TEMAN-TEMAN MAYA karena hanya bisa melihat wajah kamu aja nggak bisa ketemu langsung. Jadi, saya harap kamu mau memberinya maaf utk dia & saya janji kalau dia nggak akan berbuat hal seperti itu lagi atau bahkan mungkin mulai sekarang saya akan menyuruh dia berhenti mengirim msg ke kamu, kamu mau kan ? Satu lagi nih, berhubung dia adl teman saya, tolong anggap aja itu kesalahan yg saya lakukan. Dan saya minta pengertian kamu, walaupun dia teman saya akan tetapi sifat kami berbeda. Toh, bukankah memberi maaf lebih mulia daripada meminta maaf, kamu setuju kan ? Dan yg terpenting, kamu masih mau menjadi teman baik saya kan, pleazeeeeee.........???

No comments: