Sunday, May 14, 2006

syahrulli



14 May 2006 06:05:55
syahrulli
Hemmm hemm hemmm, Rulli ma Mia di Pekalongan.
Klo kata peneropongan embah desi sih, kalian berdua sebenarnya termasuk pasangan abadi yang saling suka menggoda hati. Meskipun perjalanan cinta kalian terkadang seperti PLN yang byar pet. Tapi kan kalian akui lebih banyak byar dari pada pet meteng. Itu mah biasa namanya juga bumbu taoto kehidupan. Dagingnya mungkin seliat urat tapi kan ada yang segurih lemak. Mana nasi Medono enak punya tuh (katanya lho, embah desi blum ngerasain) Makanya ngapain juga jauh2 cari duwit di Jakarta tapi hati sengsara jauh dari belaian Mia akibatnya Ruli suka rajin swaraba begitu itu. Sekarang mah bicarain dengan serius. Peristiwa ini jadikan bagai obor balen dalam kapetengen cinta kalian. Huh ternyata kalian masih saling membutuhkan lho. Jakarta boleh banyak cewek, tapi mana ada sih yang hatinya semanis sehangat Mia. Gak ada ceriteranya lho nonton orkes sembari mewekin kamu yang lagi joged mbil mabok. Klo bukan pohon cintanya setinggi awan gemulung.
Tapi itu kan kata embah desi, pilihan mah tetep aja ada pada tangan kalian. Percayalah Rul, sekepenak2e tangan kamu mestine akan jauh jauh lebih enak tangannya Mia. Coba aja.
Asal jangan liwat tapal batas ya, tunggu waktunya. Salam kembali buat mbak Kusmiatun sing ayu tenan atine. Di Jakarta klo mo makan taoto dimana ya Rul? Huh abah desi kepingin banget lho.


---pesan dari user ini / message from this user---

sejak aku pacaran aku palingan 1 bulan putus itu dah aku alamin sering dan sering,tapi semenjak aku pacaran sama Mia aku baru ngerasain apa itu artinya cinta yang sesungguhnya.
dulu waktu aku masih mabok dan sering berantem sama orang dia selalu menangis klo mendengar klo aku abis berantem/mabok.tapi dia masih tetep aja sayang sama aku walaupun dalam keadaan apapun.waktu itu aku belum menyadari klo dia sayang sama aku , aku kira cuman hanya biasa\\\" aja.tapi pas di waktu di dumah saudara aku ada khajatan pas itu hiburanya orkes melayu di situ aku dkk sedang asyik pesta,sampai aku gak ingat klo di belakang aku ada mia yang sedang menangis melihat aku mabok\\\"an sama teman\\\".
sampai akhirnya aku dan dia mengikat janji untuk tidak melakukan apa yang udah di lakukan sebelumnya , malahan dia menganggap klo kejadian ini gak pernah terjadi....dari situlah aku mulai cinta dan sayang sama dia....mungkin walaupun dia statusnya ada pacar lain tapi lom tentu di hati dia ada orang lain....

eh dah dulu yah ini aku bls email lewat computer teman gak enak klo lama\\\" hmmmm....oh yah dapat salam dari mia katanya kamu orangnya baik bgt.trus perhatian sama temen walaupun temen itu gak di kenalinya.

ttd:Syahrulli feat Kusmiatun di pekalongan City

No comments: