Wednesday, May 31, 2006

Ridaryanto




31 May 2006 08:05:55
Ridaryanto
Alhamdulillah. Syukurlah mas masih ingat buat nambah ilmu kudu meningkatkan kesempatan buat meraih kesejahteraan masadepan.
Sebetulnya sih gak masalah kul dimanqa, UT, UT, UnDep. Entah juga di kota mana. Tapi kitanya dong, bagaimana kita manfaatkan ilmu yang didapat buat sebesar besar kesejahteraan keluarga.
Tul gak mas? Soal pic keluarga mas, santai aja. Nanti2 juga klo sudah siap akan terpajang buat semua teman mas di astaga.

---pesan dari user ini / message from this user---

Ass wr wb Des, maaf ya baru balas lg sb kebetulan hr ini msk pagi - I. Wah Des usaha km banyak jg ya.., dirmh ada Warnet mana usaha lain lg. Jd klu ktr diatas kendaraan roda 6 berarti diatas truk Fuso gitu ya...???, dan klu boleh th Des kuliah dimana & jur apa ???.Boleh jg kamu ya bisa nyambil kuliah. Saya jg lg kuliah tp di UT barusan tgl 20 mei kmrn ujian akhir, do\\\'ain ya bisa saya lulus dlm ujian akhir yg saya tempuh kmrn biar tahun ini bisa meraih gelar sarjananya. Insya Allah Des, saya usahakan foto saya dan keluarga bisa saya tampilkan disini.

No comments: